BPJS Ketenagakerjaan Ajak Pemkab Gowa Maksimalkan Perlindungan Pekerja

Senin, 26 Juli 2021 - 20:43 WIB
loading...
BPJS Ketenagakerjaan Ajak Pemkab Gowa Maksimalkan Perlindungan Pekerja
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar, Hendrayanto bersama Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Senin (26/7). Foto: SINDOnews/Herni Amir
A A A
GOWA - Bupati Gowa , Adnan Purichta Ichsan menerima audiensi rombongan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa , Senin (26/7/2021).

"Pada dasarnya kami menyambut baik upaya BPJS Ketenagakerjaan. Tentunya ini akan sangat bermanfaat bagi seluruh pekerja di Kabupaten Gowa dan keluarganya," kata Adnan Purichta Ichsan .

Baca Juga: Bupati
Hingga hari ini angka kepesertaan BPJS sudah mencapai angka 80%. Hal ini menurut Adnan adalah berkat kerja sama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Gowa dengan BPJS Ketenagakerjaan .

Baca Juga: BPJS Ketenagakerjaan
"Karena saya juga baru menjabat sebagai Kepala Cabang Makassar," ujar Hendrayanto.

Baca juga:Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak di Gowa Terus Digodok

Selanjutnya Hendrayanto juga meminta dukungan dari Bupati Gowa agar berkolaborasi lebih lagi terkait inovasi yang dapat dilakukan, untuk memaksimalkan perlindungan tenaga kerja di wilayah Kabupaten Gowa.

"Utamanya perlindungan kepada tenaga non-ASN, para pekerja baik formal maupun informal, serta tenaga konstruksi yang ada di wilayah Kabupaten Gowa," tambahnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)