Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Jambret Kena Batunya! Gagal Rampas Tas, Babak Belur Diamuk Warga

loading...
Jambret Kena Batunya! Gagal Rampas Tas, Babak Belur Diamuk Warga
Seorang penjambret berinisial WA (19) babak belur diamuk warga usai gagal merampas tas di kawasan Jalan Perumdam Palembang, Sumsel, Minggu (25/7/2021) malam. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
PALEMBANG - Seorang penjambret berinisial WA (19) babak belur diamuk warga usai gagal merampas tas di kawasan Jalan Perumdam Palembang, Sumsel, Minggu (25/7/2021) malam.

Baca juga: Gagal Beraksi Pejambret di Lubuklinggau Tewas Dipukuli Massa, 1 Ditangkap Polisi

Tersangka WA yang beraksi bersama rekannya, RH terjatuh saat menarik tas milik korban, Mega Kurnia (22). Khawatir diamuk massa, RH langsung kabur saat kejadian. Sedangkan WA dibekuk warga.

Baca juga: Cegah Pemilih Bodong, KPU Wajibkan Pemilih PSU Nabire 28 Juli Bawa E-KTP



Tim Hunter Beta 4 Polrestabes Palembang yang sedang melintas melakukan giat rutin patroli hunting melintas di kawasan tersebut dan langsung mengamankan tersangka dari amukan massa.

Pelaku WA diamankan polisi bersama sepeda motor yang digunakannya untuk menjambret. Dan akibat dihajar massa, WA mengalami luka di pelipis mata hingga mengeluarkan darah.

"Saya sebagai eksekutor atau menarik tas. Kami menarik tas yang isinya ada ponsel, namun saat kabur motor kami terjatuh dan ditangkap massa. Saya sendiri yang tertangkap sementara teman berhasil kabur," ujar WA, Senin, (26/7/2021).

Sementara itu, korban Mega Kurnia (22) usai kejadian langsung membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

"Saat kejadian saya posisi dibonceng. Tiba-tiba saja ada dua orang menggunakan motor mendekati kami dan yang duduk dibelakang langsung menarik tas yang saya letakkan ditengah. Saya mencoba mempertahankan tas saya sampai terjadi tarik menarik dan mereka terjatuh dari motor," jelasnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top