Plt Gubernur Sulsel Lantik 77 Pejabat Hasil Mutasi

Senin, 21 Juni 2021 - 16:03 WIB
loading...
Plt Gubernur Sulsel Lantik 77 Pejabat Hasil Mutasi
Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman melantik pejabat, Senin (21/6/2021). Foto: Humas Pemprov Sulsel
A A A
MAKASSAR - Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman melantik dan mengambil sumpah jabatan 77 ASN lingkup Pemprov Sulsel di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Senin (21/6/2021). Mereka yang dilantik 32 orang di antaranya dalam jabatan administrator (eselon III) dan 45 jabatan pengawas (eselon IV).

Pelantikan ini menjadi rotasi/mutasi jabatan pertama sejak Andi Sudirman Sulaiman menjabat sebagai Plt Gubernur Sulsel. Menurutnya, hal ini dilakukan dalam rangka pembenahan kinerja ASN. Dalam arahannya, dia mengingatkan agar pejabat yang dilantik bisa segera bekerja pada jabatan yang baru.

Baca Juga: Andi Sudirman
"Saya ingin harus bekerja sebagai ASN dengan kepemimpinan berganti tetap jiwanya ASN. Mampu memperlihatkan loyalitas kepada pekerjaan dan bekerja dengan hati. Mari kita sama-sama untuk saling bersinergi, ini kerja tim yang kita bentuk untuk kemaslahatan masyarakat Sulawesi Selatan yang lebih baik," tegasnya.

Diapun menginstruksikan perceatan serapan anggaran. Di samping mempersiapkan perencanaan APBD Perubahan 2021 dan APBD Pokok 2022 yang diutamakan pada kepentingan masyarakat.

Baca Juga: Andi Sudirman
Dengan mutasi jabatan ini, diharapkan dapat mendorong perbaikan kinerja OPD serta akselerasi serapan anggaran APBD. Salah satunya pada beberapa rumah sakit yang dikelola oleh Pemprov Sulsel, sebagai upaya perbaikan kinerja rumah sakit dengan tata kelola BLUD (Badan Layanan Umum Daerah).

Baca Juga: Plt Gubernur

Lihat Juga: Waspada! Nama Pj Gubernur Sulsel Dicatut Bantuan Hibah Masjid
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)