Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Wagub Jatim Tinjau Vaksinasi Massal di SIER Surabaya

loading...
Wagub Jatim Tinjau Vaksinasi Massal di SIER Surabaya
Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak meninjau secara dekat pelaksanaan vaksinasi massal. SINDOnews/Lukman
SURABAYA - Untuk mengetahui langkah percepatan vaksinasi secara masif di tengah-tengah masyarakat, Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak meninjau secara dekat pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar PT. Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) Surabaya bersama Kodim 0831.

Selama peninjauan, Emil melihat antrean dan proses administrasi vaksinasi yang sangat cepat. Dirinya juga mengecek vial dosis vaksin yang digunakan. Melihat lancarnya proses vaksinasi , Wagub Emil mengapresiasi Kodim 0831 sebagai penyedia vaksin.

Dirinya pun memuji desain proses yang dinilainya tidak menimbulkan kerumunan. Sebab, terdapat kuota pelayanan sebanyak 300 orang per jam untuk menghindari antrian panjang. "Alhamdulillah, masyarakat juga disiplin dan datang tepat seperti jadwal masing-masing. Sehingga prosesnya lancar dan tertib. Jadi, ini contoh vaksinasi massal yang ideal," pujinya.

Luasnya area vaksinasi dinilai sebagai hal yang penting. sebab menurut Wagub Emil, vaksinasi massal mulai mendapat sorotan dan akan menimbulkan kritik bila berpotensi menjadi klaster penyebaran. Maka, tidak adanya kerumunan menjadi tolok ukur suksesnya penyelenggaraan vaksinasi. Baca: Ini Tampang Predator Anak di Pangkal Pinang yang Berhasil Diringkus Polisi.



"Ini bagus sekali. Saya sangat apresiasi. Pelaksanaan vaksinasi di SIER ini bisa menjadi role model dan rujukan untuk kita dapat mengakselerasi vaksinasi di masa depan," pungkasnya. Baca Juga: Bejat, Tukang Parkir di Mataram Sekap dan Perkosa Gadis Belia Berkali-kali.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top