Ini Tampang Predator Anak di Pangkal Pinang yang Berhasil Diringkus Polisi

Jum'at, 23 Juli 2021 - 08:31 WIB
loading...
Ini Tampang Predator Anak di Pangkal Pinang yang Berhasil Diringkus Polisi
Tim Buser Naga Satreskrim Polres Pangkalpinang, meringkus seorang pria pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur. MPI/Haryanto
A A A
PANGKALPINANG - Tim Buser Naga Satreskrim Polres Pangkalpinang, meringkus seorang pria pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur. Tak hanya mencabuli, pelaku juga kerap menyodomi para korbannya.

"Pelaku kami tangkap pada Rabu malam kemarin. Pelaku ini mengalami gangguan seksual pedofil yang korbannya lebih dari satu orang," kata Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra, Jumat (23/7/2021).

Ia mengatakan, pelaku bernama Anton (32) pendatang asal Sumatera Selatan, yang menetap di Kota Pangkalpinang sejak beberapa tahun belakangan.

Namun, Kasat Reskrim belum menyampaikan secara detail kronologis penangkapan pelaku. Sebab akan disampaikan langsung oleh Kapolres Pangkalping dalam pres rilis siang nanti. Baca: Diduga Kehamilannya Hoax, Pemilik Kafe Korban Pemukulan Oknum Satpol PP Gowa Dilapor ke Polisi.

"Untuk sementara ini dulu yang saat saya sampaikan, nanti detailnya akan disampaikannya dalam pres rilis yang akan disampaikan langsung oleh bapak Kapolres," ujarnya.

Saat ini pelaku masih menjalankan pemeriksa intensif di ruang penyidik Satreskrim Polres Pangkalpinang, guna pengembangan kasus lebih lanjut. Baca Juga: Bejat, Tukang Parkir di Mataram Sekap dan Perkosa Gadis Belia Berkali-kali.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2469 seconds (0.1#10.140)