Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Palopo Gempar, Truk Kontainer 38 Ton Terguling di Jalan Pusat Kota

loading...
Palopo Gempar, Truk Kontainer 38 Ton Terguling di Jalan Pusat Kota
Jajaran Polres Palopo bersama Damkar setempat saat berusaha mengevakuasi truk kontainer yang terguling usai menghindari pemotor. Foto: iNewsTV/Nasruddin Rubak
PALOPO - Warga Kota Palopo gempar setelah truk kontainer seberat 38 ton menabrak trotoar dan tiang listrik hingga terguling dan terseret sejauh 6 meter di tengah Kota Palopo , Sulawesi Selatan ( Sulsel ), Kamis (22/7/2021) malam.

Bahkan warga sempat merekam detik-detik kontainer pengangkut limbah sawit menabrak trotoar dan tiang listrik di Kecamatan Bara, Kota Palopo. Insiden itu terjadi setelah kontainer menghindari pemotor, tepatnya di Jalan Trans Sulawesi Poros Palopo-Makassar.

Palopo Gempar, Truk Kontainer 38 Ton Terguling di Jalan Pusat Kota

Baca juga: Diteriaki Maling, Ternyata Pria yang Kedapatan Keluar Kamar Itu Selingkuhan Istrinya

Truk dengan bobot 38 ton itu, oleng usai sopir berupaya menghindari sepeda motor yang ugal-ugalan di depannya. Akibatnya, truk kontainer tersebut terguling hingga terserat sejauh enam meter.

Kanit Lakalantas Polres Palopo, Iptu Marsuki menyebutkan, meski tidak ada korban jiwa, namun satu unit mobil pic-up yang berada di depannya juga sempat tersenggol hingga mengalami kerusakan ringan.

Palopo Gempar, Truk Kontainer 38 Ton Terguling di Jalan Pusat Kota

Baca juag: Miris! di Polman Jenazah Ini Harus Ditandu 10 Kilometer Selama 4 Jam untuk Dimakamkan



Petugas yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi terhadap truk sementara box seberat 38 ton masih berada di badan jalan. Terbatasnya alat evakuasi membuat box tersebut tak mampu digeser apalagi dipindahkan ke lokasi aman.

Meski tak menimbulkan korban jiwa namun arus lalulintas dari dua arah mengalami kemacetan, unit lalulintas Polres Palopo juga melakukan sistem buka tutup agar tak menimbulkan antrian panjang.

Baca juga: Sadis, Pria di Makassar Tewas Bersimbah Darah Usai Ditombak dan Dikeroyok 4 Anggota Keluarganya

“Kondisi truk yang membentang di jalur utara menuju selatanmembuat kendaraan harus melawan arus untuk bisa melintas,” beber Marsuki.



Rencananya, bangkai box tersebut akan dievakuasi oleh petugas pada Jum'at (23/7/2021) pagi menggunakan alat berat.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top