Diteriaki Maling, Ternyata Pria yang Kedapatan Keluar Kamar Itu Selingkuhan Istrinya

Jum'at, 23 Juli 2021 - 02:10 WIB
loading...
Diteriaki Maling, Ternyata Pria yang Kedapatan Keluar Kamar Itu Selingkuhan Istrinya
Aparat kepolosian Sektor Manggala, Makassar mengamankan pasangan yang diduga selingkuh dan nyaris dihakimi warga. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Seorang pria berinisial RD (42) nyaris babak belur diamuk warga saat ketahuan keluar dari kamar istri tetangganya , di Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar , Kamis (22/7/2021) dini hari, sekira Pukul 00.30 Wita.

Beruntung aparat kepolisian dari Polsek Manggala yang menerima informasi adanya keributan di wilayah itu, sigap mengamankan pria itu.

Kapolsek Manggala, Kompol Supriady Idrus mengatakan, RD hendak dihakimi massa lantaran diduga didapati berselingkuh dengan istri tetangganya berinisial RIS (30).



“Kami amankan pasangan dugaan perselingkuhan dan perzinahan yang dimana nyaris dihakimi warga sekitar. Jadi yang bersangkutan didapati keluar dari kamar istri tetangganya,” beber Supriady kepada SINDONews, Kamis (22/7/2021).

Dia menjelaskan, mulanya suami RIS, berinisial IK (40) melihat bayangan seseorang keluar dari kamar belakang yang ditempati istrinya. IK kemudian berteriak pencuri.

“Jadi ceritanya ini RIS bilang sama suaminya (IK) mau tidur di kamar belakang dengan alasan mau menjaga anaknya yang sakit yang paling kecil (bungsu), tiga anaknya ini,” ujarnya.

Edhy menerangkan, IK kemudian menuruti permintaan sang istri. "Jadi tidur sendiri, tapi suaminya ini gelisah tidak bisa tidur pulas, tidak lama dilihat itu bayangan orang, refleks teriak pencuri," katanya.



Teriakan IK memancing kedatangan warga setempat. Belakangan bayangan yang dilihat keluar dari kamar belakang yang ditempati istrinya kemudian memanjat jendela itu adalah RD, tetangganya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2202 seconds (0.1#10.140)