Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Diteriaki Maling, Ternyata Pria yang Kedapatan Keluar Kamar Itu Selingkuhan Istrinya

loading...
Diteriaki Maling, Ternyata Pria yang Kedapatan Keluar Kamar Itu Selingkuhan Istrinya
Aparat kepolosian Sektor Manggala, Makassar mengamankan pasangan yang diduga selingkuh dan nyaris dihakimi warga. Foto: Istimewa
MAKASSAR - Seorang pria berinisial RD (42) nyaris babak belur diamuk warga saat ketahuan keluar dari kamar istri tetangganya , di Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Kota Makassar , Kamis (22/7/2021) dini hari, sekira Pukul 00.30 Wita.

Beruntung aparat kepolisian dari Polsek Manggala yang menerima informasi adanya keributan di wilayah itu, sigap mengamankan pria itu.

Kapolsek Manggala, Kompol Supriady Idrus mengatakan, RD hendak dihakimi massa lantaran diduga didapati berselingkuh dengan istri tetangganya berinisial RIS (30).

Baca juga: Sadis, Pria di Makassar Tewas Bersimbah Darah Usai Ditombak dan Dikeroyok 4 Anggota Keluarganya

“Kami amankan pasangan dugaan perselingkuhan dan perzinahan yang dimana nyaris dihakimi warga sekitar. Jadi yang bersangkutan didapati keluar dari kamar istri tetangganya,” beber Supriady kepada SINDONews, Kamis (22/7/2021).

Dia menjelaskan, mulanya suami RIS, berinisial IK (40) melihat bayangan seseorang keluar dari kamar belakang yang ditempati istrinya. IK kemudian berteriak pencuri.



“Jadi ceritanya ini RIS bilang sama suaminya (IK) mau tidur di kamar belakang dengan alasan mau menjaga anaknya yang sakit yang paling kecil (bungsu), tiga anaknya ini,” ujarnya.

Edhy menerangkan, IK kemudian menuruti permintaan sang istri. "Jadi tidur sendiri, tapi suaminya ini gelisah tidak bisa tidur pulas, tidak lama dilihat itu bayangan orang, refleks teriak pencuri," katanya.

Baca juag: Miris! di Polman Jenazah Ini Harus Ditandu 10 Kilometer Selama 4 Jam untuk Dimakamkan
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top