Truk Tangki BBM Tabrak Tiang Listrik, Sumba Timur Padam Hampir 3 Jam

loading...
Truk Tangki BBM Tabrak Tiang Listrik, Sumba Timur Padam Hampir 3 Jam
Sebuah truk tangki BBM menabrak tiang listrik di area seputar kilometer 6 arah barat Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, NTT, Sabtu (13/02/2021), sekira pukul 15:30 Wita. Foto SINDOnews
SUMBA TIMUR - Sebuah truk tangki BBM menabrak tiang listrik di area seputar kilometer 6 arah barat Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, NTT, Sabtu (13/02/2021), sekira pukul 15:30 Wita. Insiden yang terjadi tidak jauh dari bengkel milik Dinas Pekerjaan Umum itu, selain mengakibatkan ambruknya tiang, juga aliran listrik terhenti atau padam tiga jam.

Padamnya listrik tetsebut membuat ramainya komentar sejumlah akun media sosial di kolom linimasa. Selain menyesalkan pemadaman yang tiba-tiba, ada pula yang mennginformasikan penyebab dari padamnya listrik secara tiba tiba itu. Baca juga:
Truk Tangki BBM Terbakar di SPBU MT Haryono


"Sehubungan dengan saat ini tim Pelayanan Teknik telah dikerahkan dan sedang melakukan pemulihan kelistrikan ke rumah electrizen sekalian. Demikian informasi yang disampaikan mohon dukungan Electrizen agar pemulihan dapat berjalan lancar," tulis akun Yunita Maharany, lengkap dengan foto truk tangki dan tiang yang ditabrak.

Pantauan di lapangan, Kota Waingapu dan juga Kecamatan Kembera bagai kota mati. Pasalnya, selain listrik di rumah-rumah warga padam, juga sejumlah toko nampak hanya diterangi penerangan seadanya. Baca juga: Wanita Telanjang Ini Sebabkan Listrik Padam 3 Jam di Hotel Las Vegas



Selain itu, suasanan sejumlah pertigaan dan perempatan yang miliki trafic light, juga mati dan membingungkan sejumlah pelintas dan pengendara kendaraan bermotor.
(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top