Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Hilang Misterius 4 Hari, Bocah SD di Bali Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

loading...
Hilang Misterius 4 Hari, Bocah SD di Bali Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai
Petugas mengevakuasi jasad I Made DH, bocah 11 tahun yang sempat hilang misterius selama empat hari. Foto: SINDONews/Miftahul Chusna
DENPASAR - Empat hari dilaporkan hilang , seorang bocah di Badung, Bali , I Made DH (11), ditemukan tewas di sungai, Kamis (22/7/2021). Polisi masih menyelidiki kejadian ini.

Jasad korban ditemukan oleh seorang pencari rumput dalam kondisi mengambang di Sungai Dangkangan, Mengwi, Kamis (22/7/2021) petang. “Usai mencari pakan ternak, saksi lalu mandi di lokasi," kata Kasubag Humas Polres Badung Iptu Gede Oka Bawa.

Baca juga: Enggan Tobat, Polisi Gerebek Pabrik Ekstasi Rumahan Milik Samto di Bali

Saat ditemukan, korban masih mengenakan kaos hitam dan celana pendek. Jasad bocah yang duduk di bangku kelas 5 SD itu sudah dalam kondisi membusuk.

Korban dilaporkan hilang usai memancing di kolam yang tak jauh dari belakang rumahnya di Desa Baha, Mengwi, Senin (19/7/2021) petang. Usai mancing, korban dan dua temannya pulang ke rumah.

Baca juag: Miris! di Polman Jenazah Ini Harus Ditandu 10 Kilometer Selama 4 Jam untuk Dimakamkan



Namun dalam perjalanan, korban tiba-tiba berlari menuju tegalan. Nenek korban yang melihat itu berupaya mengejar. Namun korban tidak ditemukan dan sejak itu dinyatakan hilang.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top