Hilang Misterius 4 Hari, Bocah SD di Bali Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Jum'at, 23 Juli 2021 - 01:05 WIB
loading...
Hilang Misterius 4 Hari, Bocah SD di Bali Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai
Petugas mengevakuasi jasad I Made DH, bocah 11 tahun yang sempat hilang misterius selama empat hari. Foto: SINDONews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Empat hari dilaporkan hilang , seorang bocah di Badung, Bali , I Made DH (11), ditemukan tewas di sungai, Kamis (22/7/2021). Polisi masih menyelidiki kejadian ini.

Jasad korban ditemukan oleh seorang pencari rumput dalam kondisi mengambang di Sungai Dangkangan, Mengwi, Kamis (22/7/2021) petang. “Usai mencari pakan ternak, saksi lalu mandi di lokasi," kata Kasubag Humas Polres Badung Iptu Gede Oka Bawa.



Saat ditemukan, korban masih mengenakan kaos hitam dan celana pendek. Jasad bocah yang duduk di bangku kelas 5 SD itu sudah dalam kondisi membusuk.

Korban dilaporkan hilang usai memancing di kolam yang tak jauh dari belakang rumahnya di Desa Baha, Mengwi, Senin (19/7/2021) petang. Usai mancing, korban dan dua temannya pulang ke rumah.



Namun dalam perjalanan, korban tiba-tiba berlari menuju tegalan. Nenek korban yang melihat itu berupaya mengejar. Namun korban tidak ditemukan dan sejak itu dinyatakan hilang.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2923 seconds (0.1#10.140)