Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Aksi Kejar-kejaran Polisi dengan Pria Pembawa Senjata Tajam

loading...
Aksi Kejar-kejaran Polisi dengan Pria Pembawa Senjata Tajam
Jajaran Polresta Manado berhasil membekuk pria pembawa senjata tajam, usai kejar-kejaran dengan polisi di jalan. Foto: Istimewa
MANADO - Aksi kejar-kejaran antara Tim Gabungan Rayon Polresta Manado dengan seorang pria terjadi di ruas jalan Piere Tendean, Boulevard, Kecamatan Sario, Kota Manado , Sulawesi Utara ( Sulut ).

Aksi tersebut dipicu saat Anggota Rayon Gabungan Plug A Polresta Manado yang sedang giat patroli rutin di wilayah Sario menghentikan beberapa anak muda yang sedang mengendarai sepeda motor tidak memakai helm.

Baca juga: Musisi di Manado yang Viral Karena Pinjam Uang ke Gubernur Olly, Kini Bagi-bagi Berkat

Saat sedang dalam pemeriksaan, seorang pria berinisial CP alias Claudio (21) mencoba melarikan diri, sehingga terjadi kejar-kejaran, namun berkat kesigapan petugas, pria tersebut berhasil dibekuk.

“Saat dilakukan penggeledahan terhadap pria tersebut, Tim menemukan sebuah sajam jenis pisau besi putihsekitar 60 cm yang diselipkan di dada sebelah kanan,” ujar Kasat Sabhara Polresta Manado AKP Bartho Dambe, Kamis (22/7/2021)

Baca juga: Bule Cantik Rusia Diusir dari Bali Usai Jalani Karantina COVID-19



Selanjutnya, Tim langsung mengamankan pelaku bersama dengan barang bukti senjata tajam dan digiring ke mapolresta Manado untuk di proses lebih lanjut.“Untuk pelaku sudah diamankan dan saat ini masih pemeriksaan penyidik," kata mantan Kapolsek Wanea itu.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top