Aksi Kejar-kejaran Polisi dengan Pria Pembawa Senjata Tajam

Kamis, 22 Juli 2021 - 04:05 WIB
loading...
Aksi Kejar-kejaran Polisi dengan Pria Pembawa Senjata Tajam
Jajaran Polresta Manado berhasil membekuk pria pembawa senjata tajam, usai kejar-kejaran dengan polisi di jalan. Foto: Istimewa
A A A
MANADO - Aksi kejar-kejaran antara Tim Gabungan Rayon Polresta Manado dengan seorang pria terjadi di ruas jalan Piere Tendean, Boulevard, Kecamatan Sario, Kota Manado , Sulawesi Utara ( Sulut ).

Aksi tersebut dipicu saat Anggota Rayon Gabungan Plug A Polresta Manado yang sedang giat patroli rutin di wilayah Sario menghentikan beberapa anak muda yang sedang mengendarai sepeda motor tidak memakai helm.



Saat sedang dalam pemeriksaan, seorang pria berinisial CP alias Claudio (21) mencoba melarikan diri, sehingga terjadi kejar-kejaran, namun berkat kesigapan petugas, pria tersebut berhasil dibekuk.

“Saat dilakukan penggeledahan terhadap pria tersebut, Tim menemukan sebuah sajam jenis pisau besi putihsekitar 60 cm yang diselipkan di dada sebelah kanan,” ujar Kasat Sabhara Polresta Manado AKP Bartho Dambe, Kamis (22/7/2021)



Selanjutnya, Tim langsung mengamankan pelaku bersama dengan barang bukti senjata tajam dan digiring ke mapolresta Manado untuk di proses lebih lanjut.“Untuk pelaku sudah diamankan dan saat ini masih pemeriksaan penyidik," kata mantan Kapolsek Wanea itu.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2437 seconds (0.1#10.140)