Pemko Palu Imbau Warga Taat Prokes 6M

Sabtu, 17 Juli 2021 - 12:29 WIB
loading...
Pemko Palu Imbau Warga Taat Prokes 6M
Tim Penertiban Prokes Pemko Palu pada Jumat (16/7/2021) kemarin turun ke sejumlah titik lokasi meminta pelaku usaha warga untuk taat dan patuh dalam penerapan protokol kesehatan 6M,
A A A
KOTA PALU - Tim Penertiban Protokol Kesehatan Pemerintah Kota (Pemko) Palu pada Jumat (16/7/2021) kemarin turun ke sejumlah titik lokasi meminta pelaku usaha warga untuk taat dan patuh dalam penerapan protokol kesehatan 6M, yaitu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, menghindari makan bersama, serta mengurangi mobilitas.

Kegiatan operasi kali ini dilaksanakan di Kompleks Pertokoan Palu Plaza. Sore harinya lanjut di sepanjang Jl. Basuki Rahmat.

Tim Penertiban Protokol Kesehatan dipimpin Kabid Binmas Satpol PP Kota Palu Max Hertog Duyoh. Dalam kegiatan tersebut lebih banyak mengimbau dan mengingatkan kepada pelaku usaha agar menyiapkan tempat cuci tangan, sabun, dan juga hand sanitizer.

Selain itu penggunaan masker menjadi hal utama baik bagi pelaku usaha dan seluruh keluarganya serta karyawannya. Terutama bagi warga yang akan masuk ke dalam toko agar tetap diingatkan menggunakan masker dan jaga jarak.

Imbauan tersebut kata Max sebagai upaya untuk mencegah risiko penyebaran pandemi Covid-19 di wilayah Kota Palu mengingat saat ini warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah Palu semakin massif. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)