TP PKK Asmat Bagikan Makanan Kotak untuk Pasien Covid-19 di Agats

Kamis, 15 Juli 2021 - 19:17 WIB
loading...
TP PKK Asmat Bagikan Makanan Kotak untuk Pasien Covid-19 di Agats
Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Asmat membagikan makanan untuk pasien penderita Covid-19 di Kota Agats pada Kamis, (15/7/21).
A A A
ASMAT - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Asmat membagikan makanan untuk pasien penderita Covid-19 di Kota Agats pada Kamis, (15/7/21).

"Kami bagikan makanan kotak di lokasi tempat isolasi pasien Covid-19, yakni di Hotel Assedu, RSUD Baru dan Gedung BLK," kata Ketua TP PKK Asmat Orpa Susana Kambuaya.

Ketua TP PKK Asmat ini berharap makanan kotak tersebut dapat membantu tim Covid-19 Asmat dalam menangani pasien virus Corona yang semakin meningkat.

TP PKK Asmat Bagikan Makanan Kotak untuk Pasien Covid-19 di Agats

Orpa menjelaskan, TP PKK Asmat tetap mendukung penuh pencegahan Covid-19, terutama pasien yang telah menderita virus menular ini. "Kita harus mendukung mereka, agar mereka kuat hadapi virus yang berada di dalam diri masing-masing," ujarnya.

Selain itu kata Orpa, TP PKK Asmat tetap komitmen sinergi bersama pemerintah.

"Hal ini untuk menurunkan angka derita pasien Covid-19 di Asmat," ucapnya.

Dalam pembagian makanan kotak, Ketua TP PKK Asmat Orpa Susana Kambuaya didampingi Kadis Sosial Asmat Amir Makmud dan jajaran Tim TP PKK setempat. CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)