Viral! Aksi Wanita Tabur Tanah di Depan Warung Bakso di Jambi, Selengkapnya di Realita Kamis Pukul 15.00 WIB

Kamis, 15 Juli 2021 - 14:56 WIB
loading...
Viral! Aksi Wanita Tabur Tanah di Depan Warung Bakso di Jambi, Selengkapnya di Realita Kamis Pukul 15.00 WIB
Seorang wanita yang diduga menabur tanah kuburan di halaman warung bakso di kawasan Kebun Handil, Jelutung, Kota Jambi, terekam CCTV pada Jumat (9/7/2021) pagi. Selengkapnya di Realita Kamis Pukul 15.00 WIB. Foto/iNews TV
A A A
JAMBI - Media sosial Instagram dihebohkan dengan video aksi seorang wanita diduga sedang menabur tanah kuburan di sebuah halaman warung bakso di kawasan Kebun Handil, Jelutung, Kota Jambi, terekam CCTV pada Jumat (9/7/2021) pagi.

Dalam video rekaman tersebut, tampak seorang wanita, mengenakan kerudung warna merah jambu seolah sedang menelepon, sementara tangan kirinya sedang menjatuhkan yang diduga tanah bekas kuburan.

Pelaku yang sempat melarikan diri usai beraksi kemudian ditangkap oleh warga. Setelah diinterogasi pemilik warung tempat tanah ditebar, pelaku diduga sebagai orang suruhan pesaing bisnis sesama pedagang bakso.

Meski peristiwa seperti ini sudah tak masuk akal di zaman sekarang namun aroma mistis dalam persaingan bisnis ternyata masih terjadi di masyarakat kita.

Lalu bagaimana kasus ini berujung? Saksikan selengkapnya dalam program Realita pukul 15.00 WIB, bersama Alista Hadhi secara langsung di iNews. Anda juga dapat menyaksikan secara langsung melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNews #Realita #AromaMistisPersainganBisnis #Jambi #PenjualBakso #AlistaHadhi
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3285 seconds (0.1#10.140)