Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tolak Ajakan Pesta Miras, Pria di Manado Ini Babak Belur Dianiaya

loading...
Tolak Ajakan Pesta Miras, Pria di Manado Ini Babak Belur Dianiaya
Seorang pemuda di Manado babak belur dianiaya sejumlah pemuda karena menolak ajakan minum miras. Foto: Ilustrasi/SINDONews
MANADO - Seorang pemuda warga Kelurahan Mahawu, Lingkungan Vl, Kecamatan Tuminting, Kota Manado bernama MohRijali Soleman (19) babak belur dianiaya Vido cs karena menolak ajakan pesta minuman keras (miras) dari para pelaku.

Baca juga: Gubernur Sulut Sebut Ratusan Orang Masuk Manado Pakai Surat COVID-19 Palsu

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (13/7/2021) sekira pukul 03.30 Wita di Kelurahan Pandu, Kecamatan Bunaken, tepatnya di Jalan Raya Manado-Wori. Dimana pada saat itu korban yang mengendarai sepeda motor hendak melintas di tempat kejadian perkara (TKP).

"Saat korban akan masuk lorong, pelaku yang sedang menggelar pesta miras di pinggir jalan langsung menghadang korban dan memaksa korban untuk minum," kata Kasat Reskrim Polresta Manado, Kamis (15/7/2021).

Baca juga: Tak Terima Anak Gadisnya Dicabuli, Orang Tua Korban Lapor Polisi

Ajakan tersebut ditolak korban karena merasa hari sudah larut malam. Tiba-tiba para pelaku Cs yang sudah terpengaruh minuman beralkohol, langsung menganiaya korban secara bersama-sama. Usai menganiaya korban, para pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian.



ÔÇťAkibat kejadian itu, korban mengalami luka-luka di bagian wajah, kepala mengalami bengkak dan terasa sakit," ujar Kompol Taufiq Arifin.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top