Kepulauan Riau Gempar, Kapal Tanker Pertamina Terbakar Hebat di Karimun

Sabtu, 10 Juli 2021 - 21:58 WIB
loading...
Kepulauan Riau Gempar, Kapal Tanker Pertamina Terbakar Hebat di Karimun
Kapal tanker MT Ketaling milik PT Pertamina yang tengah berlabuh di kawasan PT MOS Karimun, Kepulauan Riau, terbakar. Foto/iNews TV/Iwan Mohan
A A A
KARIMUN - Kabakaran hebat melanda kapal tanker MT Ketaling milik PT Pertamina saat tengah berlabuh di PT MOS Karimun, Kepulauan Riau, Sabtu (10/7/2021) sore. Kapal tanker tersebut, terbakar saat sedang berlabuh untuk persiapan perbaikan atau docking.



Kepulan asap hitam serta kobaran api tampak dari kejauhan membakar MT Ketaling . Sejumlah pekerja dan Anak Buah Kapal (ABK) yang sedang bersiap-siap di atas kapal, langsung berhamburan menyelamatkan diri.



Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi apakah peristiwa kebakaran ini menelan korban jiwa atau tidak. Pihak PT MOS yang coba dihubungi sejumlah wartawan, belum bersedia dikonfirmasi.



Sejumlah aparat dari Satuan Polisi Perairan Polres Karimun, tengah menyelidiki kasus ini. Peristiwa kebakaran kapal di PT MOS pada Sabtu (10/7/2021) sore, adalah peristiwa kedua yang terjadi dalam bulan Juli 2021. Pada pekan lalu sebuah kapal yang tengah diperbaiki, juga meledak dan memakan dua korban luka bakar.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)