Pasuruan Gempar, Saat PPKM Darurat Ibu-ibu dan ASN Ini Asyik Joget Tanpa Masker di Cafe

Jum'at, 09 Juli 2021 - 19:45 WIB
loading...
Pasuruan Gempar, Saat PPKM Darurat Ibu-ibu dan ASN Ini Asyik Joget Tanpa Masker di Cafe
Sejumlah ibu-ibu yang satu di antarannya seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Pasuruan, asyik berjoget disebuah cafe terekam video hingga viral di media sosial. Foto/iNews TV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Di tengah ketatnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, dan kondisi Kota Pasuruan, yang masuk zona merah penularan COVID-19. Warga digemparkan dengan aksi joget bersama tanpa mengenakan masker di sebuah cafe.



Joget bersama itu dilakukan sejumlah ibu-ibu yang salah satunya seorang Aparatur Sipil Negara (ASN). Video joget tersebut viral di media sosial . Mereka nampak bersenang-senang tanpa menjaga jarak.



ASN yang terekam asyik berjoget tersebut, diduga merupakan seorang kepala sekolah di Kota Pasuruan. Mereka diduga melakukan joget bersama, karena merayakan ulang tahun salah seorang anggota ibu-ibu sosialita tersebut.



Juru Bicara Satgas COVID-19 Kota Pasuruan, Kokoh Arie Hidayat membenarkan viralnya video berjoget melanggar protokol kesehatan ini. "Kami akan memanggil ASN yang ikut acara tersebut, karena melanggar prokes dan melanggar dinas kepegawaian," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)