Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Palembang Geger, Wanita Cantik Nekat Jalan Kaki Sambil Tanggalkan Pakaian

loading...
Palembang Geger, Wanita Cantik Nekat Jalan Kaki Sambil Tanggalkan Pakaian
Seorang wanita cantik menggegerkan Palembang lantaran nekat menanggalkan pakaian yang dikenakannya di tengah Jalan Kolonel H Burlian, Kecamatan Alang-Alang Lebar. Foto/SINDOnews/Era Neizma Wedya
PALEMBANG - Seorang wanita cantik menggegerkan Palembang lantaran nekat menanggalkan pakaian yang dikenakannya tepat di tengah jalan yang sedang ramai, Rabu (7/7/2021). Aksi menggemparkan itu terjadi di Jalan Kolonel H Burlian, Kecamatan Alang-Alang Lebar, tak jauh dari flyover Tanjung Api Api, Palembang.

Baca juga: Asyik Telanjang di Kamar, Puluhan Pasangan Mesum Ini Kaget Saat Didobrak Satpol PP

Wanita yang berbuat nekat itu terlihat tidak menggunakan alas kaki, dan terus berjalan dengan hanya menyisakan pakaian dalam yang menempel ditubuhnya. Perempuan yang belum diketahui Identitasnya itu, sesekali terlihat mengoceh dan terus berjalan menyusuri sepanjang kawasan jalan lintas Soekarno-Hatta Kecamatan Sukarami, Palembang.

Baca juga: Karawang Gempar, Camat Lemahabang Pajang Peti Mati di Kantor

Sehingga aksi yang dilakukan sang wanita mengundang perhatian pengendara jalan, yang kemudian banyak merekamnya hingga akhirnya perempuan itu viral di sosial media.

Salah seorang warga Diana (23) yang melihat langsung kejadian tersebut mengatakan ia melihat tingkah laku yang aneh ditunjukan oleh wanita itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

“Tadi saya mau ke kantor dan lihat wanita itu sudah ada di trotoar Jalan Soekarno-Hatta. Tapi tadi pagi masih pakai celana pendek, cuma memang bajunya sudah tidak dia pakai, hanya dalaman saja,” katanya.

Dan kini wanita yang belum diketahui identitasnya ini kini sudah diamankan petugas di Panti Gelandangan Orang Terlantar (PGOT) Kenten, Sukamaju, Palembang.



Kepala Dinas Sosial Kota Palembang, Heri Arpian, mengatakan wanita itu sudah diamankan sembari menunggu jika ada pihak keluarga yang datang. Sebab, saat diamankan tidak ditemukan identitas diri.

“Sampai sekarang kita belum mengetahu identitas wanita ini karena masih belum bisa diajak bicara, dan untuk saat ini kita ditempatkan di PGOT Kenten,” katanya.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top