PHRI Sulsel dan YABBM Bakal Gelar Vaskinasi untuk Anak

Rabu, 07 Juli 2021 - 14:41 WIB
loading...
PHRI Sulsel dan YABBM Bakal Gelar Vaskinasi untuk Anak
Press conference pelaksanaan vaksinasi oleh PHRI bekerja sama dengan YABBM, Rabu (7/7). Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Yayasan Anak Bangsa Berakhlak Mulia (YABBM) akan menggelar vaksinasi Covid-19 gratis pada tanggal 12 hingga 17 Juli 2021 mendatang di Mall Phinisi Point.

Hal itu disampaikan Ketua PHRI Sulsel , Anggiat Sinaga saat konferensi pers di Hotel Almadera, Rabu (7/7). Berbeda dengan yang sebelumnya, vaksinasi kali ini menyasar anak-anak yang berusia 12 hingga 17 tahun.

Baca juga:Dinkes Sulsel Apresiasi Upaya Pencegahan Covid-19 Kalla Group

"PHRI Sulsel dan YABBM akan mengadakan vaksinasi tanggal 12 sampai 17 Juli 2021 nanti di Phinisi Point," kata Anggiat.

Ketua YABBM, Ariella Hanna Sinjaya mengaku sangat bersyukur karena bisa berpartisipasi dalam menekan pandemi Covid-19 dengan cara membantu penyelenggaran vaksinasi massal.

"Kali ini sangat berbeda, karena kali ini kami bisa memvaksin anak-anak bangsa usia 12-17 tahun. Kami berharap yang ikut bukan hanya anak-anak dari keluarga, tetapi anak-anak panti juga dapat ikut di vaksin," kata Ariella.

Baca juga:PHRI Target 5.000 Pekerja Hotel dan Resto di Sulsel Divaksin Covid-19

Ketua IHGMA Sulsel, Andi Junaidi mengatakan vaksinasi untuk anak-anak ini menargetkan sebanyak 6.000 anak untuk divaksin selama enam hari pelaksanaan. Setidaknya, ada 1.000 anak yang divaksin setiap hari. Bagi yang ingin mengikuti vaksinasi ini dapat mendaftarkan diri di https://bit.ly/Registrasi_Vaksinasi.

"Kami berharap hal ini dapat mendukung program pemerintah sehingga dapat mengurangi dampak Covid-19 yang akhir-akhir ini sangat meningkat," pungkas Andi.
(luq)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1745 seconds (11.252#12.26)