Tak Terima Istrinya Dimaki-maki, Pria di Minahasa Tinju Wajah Pelaku

Selasa, 06 Juli 2021 - 22:33 WIB
loading...
Tak Terima Istrinya Dimaki-maki, Pria di Minahasa Tinju Wajah Pelaku
Tim Macan Polresta Manado berhasil menangkap pelaku penganiayaan di Manado. Foto: Istimewa
A A A
MANADO - Seorang pria di Minahasa , Hamsa Puluhulawa (35) melayangkan tinjunya ke wajah Samin Hasan (42), di Desa Tateli 3, Jaga 1 Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut), Senin (28/6/2021) sekira pukul 22.00 Wita, karena tidak terima istrinya dimaki-maki oleh Samin.

Mendapat tinju dari Hamsa, Samin pun tidak terima dan melaporkannya ke Polresta Manado. Tidak butuh lama usai menerima laporan korban, polisi berhasil mengamankan pelaku tanpa perlawanan.



Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin, mengatakan, pelaku ditangkap karena menganiaya Samin Hasan (42) disebabkan pelaku tidak terima istrinya dimaki-maki oleh korban sehingga pelaku marah dan melayangkan tinjunya ke wajah korban.

“Menurut keterangan pelaku, berawal dari korban memaki istri pelaku sehingga pelaku tidak terima dan langsung memukul korban di arah wajah, akibatnya korban mengalami luka di bagian mulut dan hidung,” katanya.



Dengan adanya laporan penganiayaan, Tim Macan kemudian melakukan lidik dan mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di kios tempat dia berjualan sehingga Tim Langsung menuju lokasi dan mengamankan Hamsa. “Pelaku sudah kami tahan untuk proses lebih lanjut,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5871 seconds (0.1#10.140)