Rebutan Bule, 3 Cewek Cantik di Kuta Bali Baku Hantam

Selasa, 06 Juli 2021 - 19:30 WIB
loading...
Rebutan Bule, 3 Cewek Cantik di Kuta Bali Baku Hantam
Andi Lelati Ashari Jusuf dan Irene Prisilia Sapulete, pelaku pengeroyokan terhadap Yuliana diamankan Polsek Kuta. Foto: Istimewa
A A A
DENPASAR - Tiga orang perempuan berparas cantik terlibat baku hantam di sebuah bar di Kuta, Badung, Bali . Pemicunya yaitu rebutan cowok bule alias warga negara asing ( WNA ).

Akibat perkelahian itu, polisi mengamankan dua orang, Andi Lelati Ashari Jusuf (27) dan Irene Prisilia Sapulete (33). Kedua cewek itu ditahan karena mengeroyok korban, Yuliana (32).



Kedua pelaku ditangkap di tempat tinggal kos mereka di daerah Legian. "Perkaranya rebutan cowok bule," kata Kanit Reskrim Polsek Kuta AKP Made Putra Yudhistira, Selasa (6/7/2021).

Dia menjelaskan, kasus itu bermula saat ketiganya bertemu di Mick Dundee's Bad di Jalan Padma Timur, Legian, 18 Juni 2021 lalu. Yuliana ketika itu hendak pulang dan bertemu kedua pelaku.



Andi lalu melontarkan kata-kata yang menyinggung perasaan. Tak terima dengan perkataan itu, Yuliana menyiram Andi dengan segelas bir.

Giliran Andi yang tidak terima. Cewek asal Jakarta itu lalu menjambak rambut Yuliana. Tak berhenti di situ. Andi mengambil botor bir lalu dipukulkan ke kepala korban.



Baku hantam masih berlanjut. Kini giliran Irene yang maju dan langsung menghajar korban. Beruntung, merasa dikeroyok, cewek asal Lombok itu berhasil melarikan diri.

Yudhistira mengatakan, selain menahan kedua pelaku, pihaknya juga mengamankan barang bukti diantaranya pecahan botol bir. "Sedangkan korban sudah dimintakan visum," ujarnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4335 seconds (0.1#10.140)