Pandemi COVID-19 Belum Berakhir, Belanja Online Pilihan Aman

Senin, 05 Juli 2021 - 21:18 WIB
loading...
Pandemi COVID-19 Belum Berakhir, Belanja Online Pilihan Aman
Produk Shanken di kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale. Foto ist
A A A
BEKASI - Membeli peralatan elektronik sudah menjadi kebutuhan setiap keluarga modern. Namun, bagaimana mendapatkannya di tengah situasi pandemi yang membuat akivitas terbatas? Belanja online tentu menjadi pilihan yang aman.

Esmond H. Tirtajasa, General Manager Sanken mengatakan bahwa dalam situasi pandemi yang masih belum usai ini, pihaknya tetap berupaya untuk memenuhi kebutuhan barang elektronik para keluarga modern.

"Kami harus terus berupaya untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan konsumen, terutama bagi yang ingin membeli peralatan elektronik terbaru untuk kebutuhan rumah tangga yang bisa didapatkan dengan aman dan santai dari rumah mereka," kata Esmond, Senin (5/7/2021).

Karena itu, lanjut Esmond, lewat kerja sama dengan Shopee sebagai platform e-commerce, pihaknya ikut berpartisipasi dalam kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale yang berlangsung dari 14 Juni-7 Juli 2021.

"Melalui kerjasama dengan Shopee dalam kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale yang berlangsung pada 14 Juni - 7 Juli 2021,, diharapkan masyarakat dapat semakin mudah menikmati inovasi produk Sanken melalui Sanken official shop kami di Shopee, tentunya dengan berbagai program menarik,” ungkapnya.

Beberapa produk peralatan elektronik yang ikut dalam kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale antara lain mesin cuci, dispenser galon, dan minibar kulkas. "Sanken akan menghadirkan penawaran diskon hingga 50% di Sanken Official Shop di Shopee," ungkap Esmond.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan bahwa kehadiran peralatan elektronik rumah tangga telah banyak membuat kehidupan menjadi lebih praktis, khususnya peralatan elektronik rumah tangga yang membuat aktivitas di rumah jadi lebih cepat dan hemat tenaga.

"Untuk itu, Shopee menyambut baik kerja sama brand elektronik lokal seperti Sanken yang fokus menyediakan produk elektronik agar mampu memberikan manfaat dan kepuasan kepada semua penggunanya," tuturnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3008 seconds (0.1#10.140)