Wanita Muda Mengaku Diculik Sopir Tangki, Jalan Kaki 10 Hari hingga Pasaman

Senin, 05 Juli 2021 - 01:26 WIB
loading...
Wanita Muda Mengaku Diculik Sopir Tangki, Jalan Kaki 10 Hari hingga Pasaman
Satpol PP Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, mengamankan seorang wanita yang diduga memiliki keterbelakangan mental yang di temukan warga di sekitar Jalan Sudirman. Foto/iNews TV/Ari Yohanas
A A A
PASAMAN - Wanita muda yang mengaku bernama Fitri (20) ditemukan warga di sekitar Jalan Sudirman Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, dalam kondisi linglung tak tahu arah.



Melihat kondisi Fitri yang linglung dan diduga bukan warga Kabupaten Pasaman, warga yang menemukan langsung melaporkan ke Satpol PP Kabupaten Pasaman. "Mendapatkan laporan warga, anggota kami langsung mengamankan Fitri lalu dibawa ke Mako Satpol PP Kabupaten Pasaman," ujar Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pasaman, Aan Afrinaldi.



Setelah dimintai keterangan oleh anggota Sapol PP Kabupaten Pasaman, Fitri mengaku berasal dari Muko-muko Pesisir Selatan. Dia juga mengaku telah diculik dan disekap oleh sopir truk tangki CPO di daerah Muko-muk, lalu ditinggalkan di daerah Painan.



Diduga karena mengalami trauma dan rasa ketakutan yang tinggi, Fitri terus berjalan tanpa arah untuk mencari jalan pulang. Dari pengakuan Fitri, telah berjalan selama sepuluh hari dan sampai di Kabupaten Pasaman.

Aan menyebutkan, wanita yang diamankan diduga memiliki keterbelakangan mental , karena saat dilakukan introgasi jawaban dari Fitri kadang benar, dan kadang tidak jelas serta berbelit-belit. Bahkan kadang dia berperilaku seperti anak-anak.



"Dari hasil interogasi yang kami peroleh, dan Fitri juga telah menuliskan daerah asalnya, serta seluruh nama anggota keluarganya di atas secarik kertas. Rencananya, bersama Dinas Sosial Kabupaten Pasaman, Fitri akan dipulangkan ke daerah asalnya," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9181 seconds (0.1#10.140)