Pasutri di Mojokerto Tabrak Truk, Suami Tewas di TKP

Senin, 20 April 2020 - 19:08 WIB
loading...
Pasutri di Mojokerto Tabrak Truk, Suami Tewas di TKP
Saroni (41) seorang warga Mojokerto tewas dengan luka parah di kepala setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk. Foto iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Saroni (41) seorang warga Mojokerto tewas dengan luka parah di kepala setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk di Jalan Raya Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Senin siang (20/4/2020). (Baca: Bupati Tabanan Keluarkan Instruksi soal Karantina Bagi Pekerja Migran)

Melihat suaminya tewas sang istri Triastutik (41) yang mengalami patah kaki menangis histeris melihat suaminya tewas dengan mengenaskan. Diduga korban mengantuk mengendarai sepeda motor saat melaju kencang hingga melewati median jalan dan menabrak truk dari arah Surabaya menuju Mojokerto.

Petugas PMI dan Polres Mojokerto Kota yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi korban luka parah dan korban tewas ke Rumah Sakit Dokter Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto. (Klik link: Bupati Bogor Tegur Ketua Baznas terkait Kericuhan Pembagian Bantuan Sembako)

Darminto sopir truk mengatakan, dirinya akan menuju Nganjuk setelah mengantar barang dari Surabaya. Saat dari jauh korban melaju kencang dan berpindah jalur melewati median jalan hingga menabrak truk yang dikendarainya diduga pengendara sepeda motor mengantuk berat. (Baca juga: Lagi, Dokter di Kabupaten Lebak Positif Corona)

Petugas Satuan Lalu Lintas Polres Mojokerto Kota yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi mata. Kini sopir langsung diamankan ke Polres Mojokerto Kota untuk dilakukan pemeriksaan.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)