Warga Pancurbatu Geger Temuan Mayat Mahasiswi di Tepi Jurang

Senin, 13 April 2020 - 13:57 WIB
loading...
Warga Pancurbatu Geger Temuan Mayat Mahasiswi di Tepi Jurang
Warga Desa Durin Tonggal, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang geger dengan penemuan mayat perempuan di pinggir jurang Sungai Bekala. (Foto/SINDOnews/Ilustrasi)
A A A
MEDAN - Warga Desa Durin Tonggal, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang geger dengan penemuan mayat perempuan di pinggir jurang Sungai Bekala, Minggu (12/4/2020).

Kondisi mayat mengenaskan, diduga korban pembunuhan.Informasi yang dihimpun, identitas korban diketahui bernama Juliana Liem Br Tumanggor (26) warga asal Desa Pantai Cermin, Serdangbedagai. Selama ini korban tinggal di rumah kos yang ada di kawasan Simpang Selayang, Kota Medan.

Korban merupakan mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Medan. Selain itu juga bekerja di salah satu perusahaan.

Pada tubuh korban tampak luka pada bagian belakang kepala diduga bekas hantaman benda tumpul.

Kronologi kasus ini bermula saat ada warga sekitar yang melintas di TKP untuk mencuci di Sungai Bekala. Saksi terkejut begitu melihat ada sesosok mayat perempuan dalam posisi telentang di anak tangga menuju ke sungai tersebut.

Informasi ini kemudian disampaikan ke warga dan diteruskan ke polisi. Polsek Pancurbatu yang menerima laporan bersama tim Inafis Polrestabes Medan kemudian mendatangi dan melakukan tindakan kepolisian. Meliputi olah TKP, meminta keterangan saksi dan memasang garis polisi.

Kapolsek Pancurbatu AKP Dedy Dharma mengaku masih menyelidiki kasus penemuan mayat perempuan tersebut. Jenazah korban juga telah dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk kepentingan autopsi.

"Kasusnya masih dalam penyelidikan. Untuk penyebab kematian kami masih menunggu hasil autopsi," kata Dedy.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0839 seconds (0.1#10.140)