Guru Cantik di OKU Timur Disiram Cuka Para hingga Buta

Rabu, 02 Juni 2021 - 18:44 WIB
loading...
Guru Cantik di OKU Timur Disiram Cuka Para hingga Buta
Meli Handayani seorang guru TK Darussalam Desa Sumber Jaya, Kecamatan Belitang II, Kabupaten OKU Timur menjadi korban penyiraman air keras atau cuka para yang menyebabkan wajahnya rusak. Foto SINDOnews/Era NW
A A A
MARTAPURA - Meli Handayani seorang guru TK Darussalam Desa Sumber Jaya, Kecamatan Belitang II, Kabupaten OKU Timur menjadi korban penyiraman air keras atau cuka para yang menyebabkan wajahnya rusak. Peristiwa ini pun sempat viral di media sosial (medsos).

Diketahui peristiwa nahas yang menimpa janda satu anak ini terjadi pada Senin (31/5/2021) sekitar pukul 10.30 WIB saat korban pulang mengajar.



Berdasarkan informasi yang diperoleh, pelaku diduga seorang pria yang menyukai korban namun cintanya bertepuk sebelah tangan hingga nekat melakukan aksi tersebut.

Saat ini korban sedang di rawat di Rumah Sakit Umum Sriwijaya Palembang. Dan keluarga korban sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Belitang II, Kabupaten OKU Timur.

Kabid PAUD Diknas OKU Timur, Asnari mengatakan, pihaknya mengutuk apa yang dilakukan oleh pelaku, dan juga perbuatan ini sudah tidak memiliki rasa prikemanusiaan.

Baca : Tubuh Molek Dara Ini Disiram Air Keras, 3 Tersangka Diamankan


"Semoga pihak kepolisian cepat menangkap pelaku sehingga dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya, terlebih lagi korban mengalami kebutaan,” katanya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)