Cobaan Berat Dijalani Wali Kota Bandung, Istri dan Anak Tercinta Positif COVID-19

Senin, 28 Juni 2021 - 07:50 WIB
loading...
Cobaan Berat Dijalani Wali Kota Bandung, Istri dan Anak Tercinta Positif COVID-19
Wali Kota Bandung Oded M Danial. Foto/ istimewa
A A A
BANDUNG - Kabar kurang enak terkait COVID-19 datang dari Wali Kota Bandung Oded M Danial. Istri Wali Kota Bandung yaitu Siti Muntamah Oded terkonfirmasi positif COVID-19 . Tak hanya itu, putrinya, Siti Fatimah dan Qonita yang masih bersekolah dan menantunya Thyazen Al Hakimi juga terpapar.

"Ummi (sapaan akrab Siti Muntamah) saat swab PCR dinyatakan positif. Putri dan menantu kami juga positif. Mohon doanya agar semua bisa segera sembuh," kata Oded dalam keterangan resminya, Senin (28/6/2021).

Baca juga: Bandung Masih Zona Merah, Pemkot Pastikan Bakal Perketat Pengawasan

Oded juga mengaku akan melaksanakan tes antigen. Pasalnya, Oded melakukan kontak erat dengan Ummi dan keluarga lainnya. "Padahal pada Rabu (23/6/2021) lalu saya tes antigen dan hasilnya negatif. Tetapi karena Ummi positif, saya akan kembali melakukan tes," ungkap Oded.

Tak hanya itu, untuk sementara Oded juga tidak akan melakukan aktivitas offline sambil menunggu hasil tes. "Saya tidak akan melakukan kontak dengan siapa pun sambil menunggu hasil swab," tutur Oded.

Baca juga: Gempa M5,3 Guncang Gunungkidul, Getarannya Dirasakan di Semua Pos Pengamatan Merapi

Dengan peristiwa ini, Oded juga kembali mengingatkan warga Kota Bandung untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

"Mang Oded tak pernah bosan mengimbau kepada warga Kota Bandung untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan. Jaga kondisi tubuh kita dengan baik," imbau Oded.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0040 seconds (0.1#10.140)