Asyik Berhubungan Seks dengan PSK di Lapangan Sepakbola, 2 Pemabuk Diamankan Polisi

Sabtu, 26 Juni 2021 - 19:45 WIB
loading...
Asyik Berhubungan Seks dengan PSK di Lapangan Sepakbola, 2 Pemabuk Diamankan Polisi
Dua pemuda diamankan petugas usai berbuat asusila dengan seorang wanita yang diduga pekerja sek komersial (PSK) di lapangan olah raga. Foto/iNews TV/Ade Sata
A A A
PALANGKARAYA - Tim Raimas Ditsamampta Polda Kalimantan Tengah, mengamankan dua pemuda dari semak-semak di Lapangan Sepak Bola Sanaman Mantikei, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, saat tengah asyik berhubungan seks dengan seorang wanita yang diduga Pekerja Seks Komersial (PSK) .



Saat digerebek, sang wanita berhasil kabur . Sementara dua pemuda tersebut tak bisa kabur karena dalam pengaruh minuman keras, dan salah satu pemuda belum mengenakan celana. Polisi juga menyita satu botol minuman keras.



Anggota Raimas Ditsamapta Polda Kalteng, Bripka Jaka menyebutkan, kedua pemuda tersebut diketahui berstatus sebagai pekerja bangunan. "Keduanya kami tangkap saat berusaha bersembunyi, usai berbuat asusila dengan seorang PSK ," tuturnya.



Diduga sebelum berhubungan intim, ketiganya menggelar pesta miras namun saat akan diamankan sang wanita berhasil kabur. Dari hasil introgasi petugas, salah seorang pemuda mengaku telah menggunakan jasa PSK dengan rekannya, dan membayar Rp20 ribu untuk sekali melakukan hubungan intim.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4233 seconds (0.1#10.140)