Emak-Emak di Koltim Angkat Skop Bantu TNI Bangun Gereja

Jum'at, 25 Juni 2021 - 11:32 WIB
loading...
Emak-Emak di Koltim Angkat Skop Bantu TNI Bangun Gereja
Tidak mau kalah, sejumlah emak-emak di Desa Rubia, Kecamatan Aere, Kotim, Sulawesi Tenggara, juga ikutan angkat skop untuk membantu pembagunan Gereja Weaere. Foto SINDOnews
A A A
KOLTIM - Tidak mau kalah, sejumlah emak-emak di Desa Rubia, Kecamatan Aere, Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), juga ikutan angkat skop untuk membantu pembagunan Gereja Weaere yang dilakukan TNI dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111.

Nampak sejumlah emak-emak tidak hanya berada di dapur saja, namun skop pun juga ikut diangkat. Mereka rela ikut berpanas-panasan bersama anggota TNI dalam menyelesaikan pembangunan Gereja yang sebentar lagi rampung.

Salah seorang emak-emak Yuni menuturkan, dirinya sengaja ikut terlibat mengangkat skop dan rela berpanas-panasan sebagai bentuk kebahagiaan atas pembangunan gereja di wilayahnya.

Sebab, kata Yuni, selama ini pihak jemaat hanya melaksanakan ibadah di gereja berdinding papan. "Selain tidak layak, di gereja lama juga kadang masuk hewan peliharaan seperti anjing, hingga mengganggu aktivitas peribadatan umat," katanya.

Untuk itu Yuni mengucapkan terimakasih atas adanya pembangunan gereja melalui program TMMD di Kecamatan Aere, hingga menyasar beberapa pembangunan infrastruktur lainnya."Kami sangat senang, makanya juga ikut terlibat dalam membangun gereja," imbuh Yuni.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)