Bupati, Sekda, hingga Kepala OPD Positif COVID-19, Majalengka Bisa Lumpuh?

Kamis, 24 Juni 2021 - 16:09 WIB
loading...
Bupati, Sekda, hingga Kepala OPD Positif COVID-19, Majalengka Bisa Lumpuh?
Bupati, Sekda, hingga kepala OPD di Kabupaten Majalengka, terpapar COVID-19. Foto/Ilustrasi
A A A
MAJALENGKA - COVID-19 menyerang sejumlah pejabat di Pemkab Majalengka. Mulai dari bupati, sekda, hingga kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Majalengka, terpapar COVID-19 sehingga mengharuskan mereka untuk isolasi.



Setelah Bupati Majalengka, Karna Sobahi bersama istri yang dinyatakan positif COVID-19 . Menyusul Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi (Diskominfo) Kabupaten Majalengka, Gatot Sulaeman, dan beberapa nama pejabat juga diketahui terpapar COVID-19 .



Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Majalengka, Iskandar Hadi mengatakan, Sekda Majalengka, Eman Suherman juga diketahui berstatus positif COVID-19 . "Iya, Pak Sekda positif COVID-19 , setelah menjalani swab antigen. Nanti akan dilanjutkan dengan test PCR," katanya.



Selain Sekda, beberapa kepala OPD juga diketahui positif COVID-19 . Salah satunya, Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Majalengka. "Lalu ada Pak Kadisdik, Pak Kadinkes, dan Pak Kepala BPMPPT. Itu yang kami tahu," jelas dia.



Sementara, setelah Bupati dan Sekda dinyatakan positif COVID-19 , kunjungan ke Pendopo Kabupaten Majalengka dibatasi. Hanya ada satu pintu untuk akses pendopo. Pintu tersebut berfungsi untuk masuk sekaligus keluar. Selain membatasi kunjungan, petugas juga melakukan penyemprotan disenfektan di areal pendopo.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2831 seconds (0.1#10.140)