Memprihatinkan, Banyak Lubang di Jembatan Air Ogan III

Kamis, 24 Juni 2021 - 10:05 WIB
loading...
Memprihatinkan, Banyak Lubang di Jembatan Air Ogan III
Jembatan Air Ogan III yang berada di Jalan Lingkar Selatan Desa Pegayut Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, kondisinya memprihatinkan. Foto/SINDOnews/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Sungguh memprihatinkan, lubang jalan banyak ditemukan di sepanjang jembatan Air Ogan III yang berada di Jalan Lingkar Selatan Desa Pegayut, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.



Pantauan SINDOnews di lapangan, banyaknya kendaraan bertonase besar yang melintas di atas jembatan tersebut kian memperburuk kondisi aspal jembatan . banyak lubang berdiameter cukup besar menghantui pengguna jalan.



Isman (55), warga sekitar mengatakan, bahwa jembatan tersebut sudah lama tidak ada perbaikan. Dirinya juga yang kesehariannya selalu melintas di atas jembatan tersebut kerap takut karena banyaknya lubang.



"Lubang di atas jembatan itu memang sudah dari dulu ada dan besar-besar. Saya juga kadang takut lewat jembatan itu karena banyak lubang, apalagi kalau malam hari, sudah gelap lubangnya juga tidak kelihatan, belum lagi banyak truk besar yang lewat sini," ujar Isman saat diwawancarai, (24/6/2021).

Selain Isman, warga sekitar jembatan juga menyebutkan jika kerap terjadi kecelakaan di atas jembatan. Hal tersebut terjadi lantaran banyaknya lubang yang kian hari kian bertambah dan membesar.



Sementara itu, Hendra (45), pengendara mobil yang melintasi jembatan tersebut juga menyayangkan buruknya kondisi jembatan. Bahkan, dirinya yang sering melewati jalan tersebut pernah mengalami kecelakaan kecil diatas jembatan.

"Sekarang sepertinya tambah parah, tambah banyak lubangnya , besar-besar. Belum lagi disini juga sering terjadi kecelakaan, termasuk saya juga pernah kecelakaan diatas jembatan itu. Selain itu, kalau ada truk besar juga getarannya sangat terasa," ungkap Hendra.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)