Bandung Barat HUT Ke-14, Warga Diajak Disiplin Terapkan Prokes

Rabu, 23 Juni 2021 - 18:21 WIB
loading...
Bandung Barat HUT Ke-14, Warga Diajak Disiplin Terapkan Prokes
Kegiatan Cerdas Camat dalam rangka perayaan HUT Ke-13 Kabupaten Bandung Barat. Foto/Ist
A A A
BANDUNG BARAT - Kabupaten Bandung Barat (KBB) merayakan HUT Ke-14 yang rangkaian perayaannya dilaksanakan secara hybrid, yakni offline dan online yang diikuti 500 peserta.

Baca juga: Tak Dapat Lahan Makam, Jenazah Pasien COVID-19 Terpaksa Diinapkan di Rumah

Kegiatan terbagi dalam beberapa kategori perlombaan, di antaranya senam, pencak silat, final Bandung Barat Cup, Karang Taruna, hingga Pramuka. Selain itu, terdapat beberapa kegiatan di luar perlombaan seperti sunatan massal, pameran UMKM, serta rapat paripurna yang disertai upacara dan dapat disaksikan secara daring.

Baca juga: Penampakan Rumah Senilai Rp400 Juta yang Dihancurkan Suami Lantaran Istri Selingkuh

“Kami mengundang seluruh masyarakat untuk merayakan HUT KBB Ke-14 secara virtual. Dengan diselenggarakannya acara ini, diharapkan setiap masyarakat dapat tetap merasakan euphoria HUT KBB sekaligus mengutamakan keamanan dan kesehatan ," kata Plt Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan dalam keterangan tertulis, Rabu (23/6/2021).

Selain itu, pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi serta rutin mengkonsumsi air mineral yang berkualitas. Dalam kesempatan tersebut, Hengky mengapresiasi Le Minerale yang terus mendukung kegiatan positif di Kabupaten Bandung Barat.

Menurut Marketing Manager Le Minerale, Febri Hutama menjelaskan, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga memberikan edukasi kepada masyarakat Bandung Barat untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan menjaga daya tahan tubuh.

“Kami turut mengucapkan selamat dan jaya selalu untuk Kabupaten Bandung Barat yang merayakan hari jadi ke-14 pada tahun ini. Semoga menginspirasi masyarakat untuk terus mengoptimalkan hidup sehat dengan bergerak aktif lewat kegiatan bermanfaat seperti berolahraga,” lanjutnya.

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh beberapa tokoh publik dan artis papan atas, seperti Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan istrinya Atalia Praratya, Pasha Ungu, Raffi Ahmad serta Nagita Slavina.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)