Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Asyik Berhubungan Seks di Mobil, Sopir Travel Diringkus Anggota Polda Kalteng

loading...
Asyik Berhubungan Seks di Mobil, Sopir Travel Diringkus Anggota Polda Kalteng
Petugas gabungan yang tengah menggelar razia premanisme di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, mendapati seorang sopir travel berbuat mesum di mobil. Foto/iNews TV/Ade Sata
PALANGKARAYA - Petugas Jatanras Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), meringkus seorang sopir travel yang tengah asyik berhubungan seks dengan seorang wanita di dalam mobil. Pasangan mesum tersebut diringkus di tepi Jalan Taemanggung Tilung Kota Palangkaraya.

Baca juga: Asyik Telanjang di Kamar, Puluhan Pasangan Mesum Ini Kaget Saat Didobrak Satpol PP

Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan plastik bekas bungkus sabu dan peralatan untuk menghisap sabu. Di dalam mobil tersebut, juga ditemukan sebilah senjata tajam yang disembunyikan pelaku di bagian bawah kemudi mobil.





Tertangkapnya pasangan mesum ini berawal saat Tim Jatanras Polda Kalteng, bersama Intelmob, dan Ditreskrimsus Polda Kalteng, tengah menggelar razia premanisme. Saat berkeliling kota, tim gabungan ini mencurigai mobil yang parkir di tempat gelap.

Baca juga: Angkut 2 Wanita Seksi, Mobil Minibus Melaju Kencang Hantam Pikap Pengangkut Sampah

"Kami melakukan razia premanisme yang selama ini meresahkan masyarakat. Saat keliling kota, ternyata ada mobil mencurigakan diparkir di tempat gelap. Saat digerebek, ternyata ada pasangan mesum ," ujar Kasubdit 2 Ditreskrimum Polda Kalteng, Komisaris Candra Ismawanto.

Selain berhasil meringkus pasangan mesum di dalam mobil, yang juga kedapatan membawa senjata tajam serta peralatan untuk menghisap sabu. Petugas juga menangkap seorang preman yang kedapatan membawa senjata tajam.

Baca juga: Belitung Timur Gempar, Jenazah Seorang Pria Ditemukan Sedang Ditunggui 2 Ekor Buaya

Dari hasil tes urine, sopir travel yang ditangkap saat berbuat mesum di dalam mobil, ternyata positif mengkonsumsi narkoba . Kini sopir tersebut ditahan Ditreskrimum Polda Kalteng, untuk kepentingan penyelidikan.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top