Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Telepon Video Seks dengan Wanita Cantik Telanjang, Anggota Fraksi PPP Diperas

loading...
Telepon Video Seks dengan Wanita Cantik Telanjang, Anggota Fraksi PPP Diperas
Seorang anggota Fraksi PPP DPRD Kabupaten Jember, Ahmad Faisol jadi korban pemerasan wanita cantik yang melakukan telepon video seks. Foto/Ilustrasi
JEMBER - Aksi pemerasan oleh wanita cantik menimpa anggota Fraksi PPP DPRD Kabupaten Jember, Ahmad Faisol. Pemerasan ini berawal dari kejadian telepon video seks yang diterima korban dari seorang wanita cantik.

Baca juga: Tuduh Orang Berhubungan Seks di Hotel Lalu Diperas Rp17 Juta, 4 Wartawan Dibekuk Polisi

Telepon video seks tersebut, diterima korban dan terlihat lawan bicaranya seorang wanita cantik yang sedang telanjang. Telepon video seks tersebut dilakukan pelaku, melalui media sosial Facebook.



Setelah kejadian tersebut, ternyata pelaku merekam telepon video seksnya dengan korban, dan digunakan untuk memeras korban . Pelaku meminta uang kepada korban, dengan ancaman akan menyebarkan rekaman telepon video seks tersebut.

Baca juga: Tapanuli Tengah Gempar, Ribuan Ikan Dari Dasar Laut Bermunculan ke Permukaan



Korban sendiri saat kejadian mengaku tidak mengetahui adanya telepon video seks tersebut. Dia mengaku menerima telepon yang tidak dikenal, dan dikiranya dari konstituennya yang akan menyampaikan pengaduan.

Ketua DPC PPP Kabupaten jember, Madini Faruq membenarkan kejadian pemerasan terhadap salah satu kader partainya tersebut. "Anggota Fraksi PPP menjadi korban pemerasan ketika melakukan kunjungan kerja ke Bali," tuturnya.

Baca juga: COVID-19 Menggila, Usai Gelar Hajatan Satu Dusun di Kabupaten Malang Lockdown
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top