Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Positif COVID-19, Wakil Bupati Tuban Dilantik Gubernur Jatim Dari Rumah

loading...
Positif COVID-19, Wakil Bupati Tuban Dilantik Gubernur Jatim Dari Rumah
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa melantik Bupati dan Wakil Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky-Riyadi, Minggu (20/6/2021). Foto/iNews TV/Pipiet Wibawanto
TUBAN - Ada yang istimewa dalam pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky-Riyadi, Minggu (20/6/2021). Pasalnya, Riyadi tidak dilantik oleh Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Grahadi Surabaya.

Baca juga: COVID-19 Menggila, Usai Gelar Hajatan Satu Dusun di Kabupaten Malang Lockdown

Riyadi terpaksa dilantik secara virtual dari rumah dinasnya di Kabupaten Tuban, lantaran terpapar COVID-19 . Karena digelar di tengah pandemi COVID-19, undangan yang hadir di Gedung Grahadi Surabaya di batasi.



Pemkab Tuban, menggelar acara nonton bareng pengambilan sumpah janji dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tuban, untuk menghindari terjadinya kerumunan . Acara tersebut, salah satunya di gelar di Pendopo Krido Manunggal Tuban.

Baca juga: COVID-19 Menggila, Petugas Gabungan Bubarkan Paksa Pesta Pernikahan Anak Kepala Dusun



Hanya Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky yang diambil sumpah dan dilantik langsung di Gedung Grahadi Surabaya, oleh Gubernur Jawa Timur. Namun, pelantikan tersebut tetap berjalan dengan khidmat.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban, Bambang Priyo Utomo pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tuban dilaksanakan sesuai dengan petunjuk dari Pemprov Jatim dan Satgas COVID-19 Kabupaten Tuban.

Baca juga: Tangis Pecah di Deliserdang, Baru Tunangan Karyawan Distributor Aqua Digorok Teman di Kantor
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top