Dramatis, Warga dan Petugas Lalu Lintas Selamatkan Ibu yang Hendak Terjun ke Sungai

Minggu, 20 Juni 2021 - 11:51 WIB
loading...
Dramatis, Warga dan Petugas Lalu Lintas Selamatkan Ibu yang Hendak Terjun ke Sungai
Warga bersama petugas Satlantas Polresta Palangkaraya, berhasil menyelamatkan seorang ibu yang hendak bunuh diri, terjun dari atas Jembatan Kahayan Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Foto/iNews TV/Ade Sata
A A A
PALANGKARAYA - Aksi dramatis dilakukan warga dan petugas Satlantas Polresta Palangkaraya di Jembatan Kahayan, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Sabtu (19/6/2021) tengah malam. Mereka beramai-ramai menyelamatkan seorang ibu yang hendak bunuh diri dengan terjun ke sungai dari atas jembatan.



Ibu yang diduga mengalami depresi berat tersebut, berhasil diselamatkan dan ditenangkan oleh warga serta petugas. Sambil membawa tas, ibu yang mengenakan jaket merah itu akhirnya dibawa ke tempat yang lebih aman.



Aksi nekad tersebut diketahui warga yang melintas di Jembatan Kahayan. Ibu tersebut berupaya naik ke pagar pembatas jembatan. "Warga langsung mendekati korban, dan berusaha menyelamatkannya sambil menghubungi petugas," ujar Rahmad, salah satu warga yang terlibat dalam penyelamatan tersebut.



Rahmad menyebutkan, setelah berhasil diselamatkan , ibu rumah tangga ini kemudian dibawa petugas mengunakan mobil patroli menuju ke Pos Polantas di sekitar Bundaran Besar Palangkaraya sambil menghubungi keluarganya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)