Siap Jadi Partner, Cipayung Plus Dukung Polres Pematangsiantar Sikat Narkoba

Jum'at, 18 Juni 2021 - 19:51 WIB
loading...
Siap Jadi Partner, Cipayung Plus Dukung Polres Pematangsiantar Sikat Narkoba
Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK bersama mahasiswa Cipayung Plus yang menyatakan siap jadi partner polisi berantas narkoba,Jumat (18/6/2021).(Sindonews.com/Ricky F Hutapea)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Sejumlah organisasi mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus minta Kapolres Pematangsiantar tidak kendor sikat narkoba . Hal tersebut disampaikan saat acara ngopi santai dengan Kapolresta Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar,di Kafe Mister Kebas 886, jalan Maluku Pematangsiantar, Jumat (18/6/2021).

Di hadapan AKBP Boy Siregat, Cipayung Plus juga menyatakan siap menjadi partner polisi dalam pemberantasan narkoba dan mengajak masyatakat peduli membantu polisi.

"Kami mahasiswa siap menjadi partner Polresta Pematangsiantar dalam pemberantasan narkoba. Namun masyatakat juga harus peduli membantu polisi," ujar Ketua Perhimpunan Mahasiswa Katolik Indonesia (PMKRI) Edis Galingging di hadapan Kapolresta Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar.

Kepada Boy, mahasiswa dari PMKRI, GMNI, GMKI, IMM,HMI, dan PMII juga menyampaikan harapan tetap berkomitmen dalam pemberantasan narkoba.

Pada pertemuan yang berlangsung penuh kearaban dan dihadiri Kasat Intelkam AKP B Lubis, Cipayung Plus juga menyampaikan rencana pelaksanaan Jambore Anti Narkoba pada Juli mendatang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Menanggapi dukungan mahasiswa, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar menyampaikan bahwa sampai saat ini polisi tetap berkomitmen memberantas narkoba.

"Polres Pematangsiantar tetap berkomitmen memberantas narkoba, siang malam polisi bekerja, dalam periode Mei hingga awal Juni, sebanyak 25 kasus narkoba berhasil diungkap," ujar Boy.

Boy juga mengapresiasi dukungan mahasiswa dalam pemberantasan narkoba dan siap ikut dalam pelaksanaan Jambore Anti Narkoba, namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)