Operasi Yustisi, Polres Parepare Bagi-bagi Masker ke Pengendara

Kamis, 17 Juni 2021 - 17:23 WIB
loading...
Operasi Yustisi, Polres Parepare Bagi-bagi Masker ke Pengendara
Polres Parepare membagikan masker ke pengendara saat menggelar operasi Yustisi. Foto: Sindonews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kota Parepare, menggelar operasi yustisi penerapan protokol kesehatan di pusat Parepare, Kamis, (17/06/2021).

Operasi ini dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, penerapan kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam tatanan hidup sehari-hari.



Kasat Lantas Polres Parepare AKP, Saharuna Sahar menjelaskan, personel Satlantas Polres Parepare turun ke jalan untuk membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Selain itu pihaknya juga mengimbau masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat surat kendaraan pada saat berkendara.

“Kegiatan operasi yustisi, memberikan edukasi protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah dan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, " papar Saharuna.

Ia menjelaskan, kegiatan ini guna terciptanya Kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam disiplin penggunaan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 selama pandemi.

"Kita imbau kepada Satlantas agar tetap intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan guna menekan angka Penyebaran Covid-19 serta masyarakat agar tetap menerapkan pola sehat ingat dengan disiplin 5M," tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)