Ingin Jalin Kerjasama, Atase Laut Singapura Kunjungi Lantamal VIII

Jum'at, 11 Juni 2021 - 11:36 WIB
loading...
Ingin Jalin Kerjasama, Atase Laut Singapura Kunjungi Lantamal VIII
Atase Laut Singapura mengunjungi Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut VIII Manado. Kunjungan tersebut guna menjalin kerja sama dengan TNI Al dalam menjaga stabilitas maritim kawasan. Foto SINDOnews
A A A
MANADO - Atase Laut Singapura mengunjungi Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VIII Manado. Kunjungan tersebut guna menjalin kerjasama dengan TNI Al dalam menjaga stabilitas maritim kawasan.

Kunjungan Atase Laut Singapura Senior Lieutenant Colonel (SLTC) Tony Wong Ngian Tong diterima oleh Danlantamal VIIII Manado Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijawa bertempat di Loby Markas Komando (Mako) Lantamal VIII, Jalan Yos Sudarso No 1 Kairagi Weru, Paal Dua Manado, Jumat (11/6/2021).

SLTC Tony Wong dalam sambutannya menyampaikan maksud kedatangannya di Mako Lantamal VIII dan mengucapkan terima kasih atas sambutan Danlantamal VIII beserta staf."Kami juga berharap dapat menjalin kerja sama dengan TNI AL baik dalam bidang latihan dan menjaga stabilitas keamanan maritim kawasan," kata SLTC Tony Wong

Pada kesempatan tersebut Danlantamal VIII mengucapkan selamat datang di Mako Lantamal VIII kepada SLTC Tony Wong, ia juga menghaturkan terima kasih atas kunjungan Atase Laut Singapura itu di Lantamal VIII.

"Melalui pertemuan ini kami berharap dapat meningkatkan hubungan kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini antara kedua negara, khususnya antara Angkatan Laut Singapura dengan TNI AL," ujar Danlantamal VIII.

Turut hadir dalam pertemuan itu Wadanlantamal VIII Manado (Kolonel Laut (P) Apriyani, S.H.,M.M.,M.Si (Han).,CHRMP., M.Tr. (Opsla), Asintel Danlantamal VIII Kolonel Laut (T) Arnold A. Abdullah, M, Tr, Hanla dan Asops Danlantamal Vlll Kolonel Laut (P) Pantun Ujung.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2075 seconds (0.1#10.140)