Tabrakan Maut di Gunungkidul, Satu Orang Tewas Dua Luka-luka

Jum'at, 11 Juni 2021 - 04:05 WIB
loading...
Tabrakan Maut di Gunungkidul, Satu Orang Tewas Dua Luka-luka
Kecelakaan maut yang melibatkan minibus dan truk memacetkan arus lalu lintas, sementara dua kendaraan yang terlibat laka masih terlihat di TKP. Foto: iNews/Kismaya Wibowo
A A A
Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan raya, kali ini melibatkan truk dan minibus di Nglipar Wonosari, Padukuhan Gelung, Kalurahan Gari, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul , Kamis (10/6/2021) sore. Dalam insiden ini, satu orang tewas dua lainnya luka-luka.

Kejadian mengerikan itu berawal ketika truk bernomor poisi AD 1371 JR yang dikemudikan oleh Agus Supriyono melaju dari arah Nglipar menuju Wonosari dengan muatan penuh kayu.

Tabrakan Maut di Gunungkidul, Satu Orang Tewas Dua Luka-luka



Di jalan yang menanjak, tiba-tiba datang kendaraan Calya bernomor polisi AB 1398 OJ yang dikendarai oleh Moch Sukardi warga Karangwaru, Yogyakarta bersama 2 orang temannya yakni Lukas Budi Gunawan dan Suyatmi dari arah Wonosari menuju Kecamatan Nglipar.

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga mobil Cayla kehabisan jalur saat berkendara dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak truk yang tengah berjalan hingga akhirnya terbalik.

Tabrakan Maut di Gunungkidul, Satu Orang Tewas Dua Luka-luka



Sang sopir dan juga Suyatmi mengalami luka – luka, sedangkan sang penumpang Lukas Budi Gunawan mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit sebelum akhirnya meninggal dunia.

Menurut sang sopir truk, Agus Supriyono, dia sempat menghindar dengan cara membanting stirnya ke arah kiri, namun mobil toyota calya tersebut akhirnya tetap menghantam kendaraannya.

“Setelah bertabrakan saya langsung keluar mobil memastikan empat penumpang yang ada di kabin selamat, tapi truk mengalami kerusakan cukup parah,” katanya.



Salah satu warga, Ika Ratnaningsih yang berada di sekitar lokasi kejadian menuturkan, sebelum kejadian terdengar suara benturan benda keras yang berasal dari lokasi kejadian. “Saat diperiksa saya sudah melihat ada mobil dan truk yang saling bertabrakan,” tuturnya.

Sementara, kecelakaan ini sudah ditangani Sat Lantas Polres Gunungkidul. Pihak kepolisian mengimbau kepada pengguna kendaraan agar senantiasa berhati - hati saat berkendara.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2826 seconds (0.1#10.140)