Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Sudah Divaksin, Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono Kini Positif COVID-19

loading...
Sudah Divaksin, Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono Kini Positif COVID-19
Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono ketika menjalani vaksinasi di Balai Kota Surabaya. Foto: Dok/SINDONews
SURABAYA - Di tengah upaya memutus penularan COVID-19 di Kota Pahlawan dari klaster Bangkalan , kabar mengejutkan datang dari wakil rakyat Surabaya. Ketua DPRD Adi Sutarwijono mengumumkan dirinya positif COVID-19 , Kamis (10/62021) malam.

Dari hasil swab PCR yang dijalaninya, Awi, demikian ia akrab dipanggil mengabarkan, dirinya terpapar COVID-19 . Kabar ini sekaligus menjadi peringatan keras bagi masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) meskipun sudah divaksin.

Baca juga: Gedung DPRD Surabaya Mendadak Lengang, Sejumlah Anggota Dewan Dikabarkan Terpapar COVID-19

Politisi PDI Perjuangan itu tercatat sudah melakukan vaksinasi pada Jumat, 15 Januari lalu bersamaan dengan Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana sertajajaran Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Surabaya.



Dia merupakan16 orangpertama di Kota Pahlawanyang disuntik vaksinSinovac. “Iya, saya positif COVID-19. Mohon doanya. Sekarang sedang pemulihan,” ujar Awimelalui pesanWhatsApp kepada media.

Baca juga: Tekan Penularan COVID-19, Ponpes Tebuireng Larang Santri dari Madura Kembali ke Pondok

Awi kembali mengajak masyarakat untuk selalu ketat dalam menjalankan prokes.Pandemi COVID-19 masih berlangsung dan semua pihak harus bisa menjaga prokes.“Saya sudah berusaha dan disiplin prokes, mungkin pas lengah misal ketika makan bersama kawan-kawan. Pokoknya tetap kita harus disiplin prokes,” ungkapnya.

Saat ini katanya,kondisinya baik-baik saja. Tidak ada gejala klinis yang dialaminya.Dia pun sedang beristirahat yang cukup serta mengkonsumsi vitamin.“Hanya butuh istirahat. Saya juga diberi vitamin serta beberapa obat oleh dokter,” sambungnya.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top