Dipergoki Anak Selingkuhannya, Wanita Ini Malah Mengancam dengan Pisau

Kamis, 10 Juni 2021 - 02:05 WIB
loading...
Dipergoki Anak Selingkuhannya, Wanita Ini Malah Mengancam dengan Pisau
Sejumlah anak terlihat mendatangi penginapan yang diduga dihuni ayahnya bersama selingkuhannya di Barito Utara, Kalteng, Rabu (9/6/2021). Foto: Capture Video Amatir
A A A
BARITO UTARA - Seorang ayah di Kabupaten Barito Utara , Kalimantan Tengah ( Kalteng ), tak berkutik dipergoki anaknya sendiri sedang bermesraan dengan seorang wanita dalam kamar penginapan yang diduga selingkuhannya .

Kemarahan sang anak pun tak terbendung saat mendapati ayahnya sendiri berinisial as (57) warga desa jangkang baru, kecamatan lahei barat, kabupaten barito utara kalimantan tengah, yang diduga selingkuh.



Namun bukannya malu, sang wanita yang diduga selingkuhan ayahnya itu malah berbalik mengancam anak si pria as dengan pisau.

“Sempat terjadi keributan saat penggrebekan, perempuan 44 tahun itu justru marah kemudian mengambil sebuah pisau di tasnya dan menodongkanya ke pihak keluarga as,” kata Kanit Eksus Satreskrim Polres Barito Utara, Ipda Sukowo.



Sang ayah yang berprofesi sebagai pegawai negri sipil (PNS) ini kepergok berada di dalam kamar penginapan bersama seorang perempuan berinisial wr yang diduga selingkuhanya.

Penggrebekan ini sendiri terjadi di sebuah penginapan di Jalan Sengaji Hilir, Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, pada Rabu (9/6/2021) siang.

Ipda sukowo mengatakan, awalnya sang anak mendapat informasi ayahnya bersama seorang wanita di penginapan. “Lantas sang anak mengajak saudaranya untuk mendatangi penginapan, bukanya selesai, sang perempuan itu malah melakukan pengancaman dengan senjata tajam,” katanya.



Menurut Sukowo, karena merasa terancam keselamatanya pihak keluarga kemudian melaporkan perbuatan WR ke pihak kepolisian. “Jadi pihak AS melaporkan perempuan itu atas kasus pengancaman,” katanya.

Selain mengamankan AS dan WR, polisi juga menyita pisau sebagai barang bukti. Kasusnya kini dalam penanganan pihak Polres Barito Utara.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)