Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Didirikan Yayasan Tumbuh Kembang Anak, Aiptu Hadi Sutomo Diapresiasi Lemkapi

loading...
Didirikan Yayasan Tumbuh Kembang Anak, Aiptu Hadi Sutomo Diapresiasi Lemkapi
Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia, Dr Edi Saputra Hasibuan mengapresiasi dan rasa bangga atas apa yang telah dilakukan oleh Aiptu Hadi Sutomo. (Ist)
BLORA - Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia, Dr Edi Saputra Hasibuan mengapresiasi dan rasa bangga atas apa yang telah dilakukan oleh Aiptu Hadi Sutomo yang begitu aktif dan peduli terhadap tumbuh kembang anak di Blora, Jawa Tengah.

"Kita bangga melihat semakin banyak inovasi dan kepedulian anggota Polri bagi masyarakat. Salah satunya Aiptu Hadi Sutomo di Blora ini," kata Edi kepada wartawan, Rabu (9/6/2021).

Edi menegaskan, semangat melayani dan berkorban bagi masyarakat merupakan motivasi yang kuat dalam membawa perubahan menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan). "Semoga ini bisa menjadi motivasi untuk anggota Polri lainnnya menuju Polri Presisi seperti yang digaungkan oleh Kapolri," ujar Edi.

Edi berharap, apa yang telah dilakukan oleh Aiptu Hadi di Blora, Jawa Tengah dapat terus dipertahankan sehingga wajah atau citra positif Polri dapat terus terpancar. "Harapan saya terus dipertahankan, karena tentu akan menjadi teladan bagi yang lainnya. Jika memungkinkan saya akan melihat ke Blora dan memberikan penghargaan juga," tutur Edi. Baca: Gagal Minta Setoran, Preman di Medan Keok Usai Lempar Bus Trans Metro Deli.



Untuk diketahui, Aiptu Hadi Sutomo viral di Medsos dan berita oline karena peran sertanya dalam memperhatikan buah hari dari warga yang kurang mampu.

Karena aksinya Hadi mendapat penghargaan dari Kapolres Blora karena ikut aktif berkecimpung dalam sebuah yayasan yang bergerak dalam terapi tumbuh kembang anak yang diberi nama Yayasan Pelita Insan Mandiri Cepu. Mulai dari awal berdiri hingga terus berjalan kegiatan yayasan sampai saat ini Aiptu Hadi Sutomo terus mendampingi. Baca Juga: Mayat Wanita Cantik Gemparkan Bali, Ditemukan Telanjang di Tebing Pantai Sunset Point.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top