Mayat Wanita Cantik Gemparkan Bali, Ditemukan Telanjang di Tebing Pantai Sunset Point

Rabu, 09 Juni 2021 - 18:15 WIB
loading...
Mayat Wanita Cantik Gemparkan Bali, Ditemukan Telanjang di Tebing Pantai Sunset Point
Seorang perempuan ditemukan tewas di tebing pantai Sunset Point, Kuta Selatan, Bali, Rabu (9/6/2021). Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Penemuan mayat wanita cantik dalam kondisi telanjang, menggemparkan Bali. Korban diketahui bernama Maria Gorreti Putu Erayani Sri Rahayu (30). Ditemukan tewas di tebing pantai Sunset Point, Kuta Selatan, Bali, Rabu (9/6/2021).



Polisi masih menyelidiki kejadian ini. Saat ditemukan, korban hanya mengenakan celana dalam di dasar tebing pantai berketinggian 150 meter. "Ada banyak luka wajah, perut, lutut dan paha korban," kata pengawas Bala Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Wayan Somer.



Di atas tebing, petugas menemukan sepeda motor, jaket, ponsel, dan kartu identitas korban yang beralamat di Dalung, Kuta Utara, Badung. Upaya evakuasi cukup sulit dilakukan. Selain tubuh korban berukuran besar, proses evakuasi tidak bisa dilakukan dengan menarik tubuh korban ke atas tebing.



Petugas akhirnya memutuskan mengevakuasi korban dari laut dengan rubber boat. "Jasad korban lalu kita bawa ke pantai Dreamland lalu dievakuasi ambulan ke RS Sanglah," ujar Somer.

Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai mengatakan, korban dilaporkan keluarganya telah meninggalkan rumah sejak tiga hari lalu, tepatnya Minggu (6/6/2021) malam. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab korban tewas . "Ada dugaan bunuh diri," kata Yusak.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7198 seconds (0.1#10.140)