Peduli Korban Kebakaran di Jambi, Warga: Terima Kasih Partai Perindo

Rabu, 09 Juni 2021 - 18:59 WIB
loading...
Peduli Korban Kebakaran di Jambi, Warga: Terima Kasih Partai Perindo
Jajaran Partai Perindo Jambi saat menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Mendahara Tengah, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, Rabu (9/6/2021). Foto: iNewsTV/Hendri Rosta
A A A
TANJUNG JABUNG TIMUR - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kembali menunjukkan kepeduliannya. Kali ini menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Mendahara Tengah, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung Timur , Jambi , Rabu (9/6/2021).

Diketahui, kebakaran hebat yang melanda permukikan padat penduduk itu meluluhlantakan146 rumah warga pada Selasa (8/6/2021).

Salah seorang korban kebakaran, Samsir mengaku, Partai Perindo merupakan partai pertama yang menyalurkan bantuan. Bantuan tersebut berupa, beras 400 Kg, indomie 50 dus, air mineral 50 dus, roti biskuit 200 bungkus, dan 20 koli pakaian layak pakai.



“Saya mewakili warga yang menjadi korban kebakaran mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo, melalui DPW Perindo Jambi, yang sudah peduli dan langsung tanggap memberikan bantuan kepada kami,” kata Samsir, Rabu (9/6/2021).

Samsir menambahkan, bantuan yang diberikan Perindo sangat membantu warga yang terkena musibah. Warga saat ini memang sangat membutuhkan bantuan berupa sembako, minuman, pakaian layak pakai, dan obat-obatan.



Pasalnya, sebagian besar warga yang menjadi korban kebakaran tidak sempat menyelamatkan harta benda mereka saat terjadinya musibah kebakaran tersebut.

“Kami warga yang menjadi korban kebakaran saat ini, memang sangat membutuhkan bantuan berupa sembako, pakaian dan obat-obatan, karena kebanyakan dari kami hanya menyelamatkan diri, dan tidak sempat membawa apa-apa,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Mendahara, Amri mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo. Menurutnya, bantuan yang disalurkan pastinya sangat membantu warganya yang terdampak musibah kebakaran.

“Saya mewakili Pemkab Tanjung Jabung Timur, mengucapkan terima kasih dan apresiasi sedalam-dalamnya atas bantuan yang disalurkan Partai Perindo melalui DPW Partai Perindo Jambi. Semoga apa yang sudah diberikan mendapat berhak buat Partai Perindo ke depan,” tandasnya.



Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Jambi,Eko Harwanto mengatakan, Bhakti Sosial yang dilakukan Partai Perindo kepada warga yang terdampak korban kebakaran sebagai bentuk pengabdian dan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Bhakti Sosial yang kita lakukan ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang membutuhkan, dan kita selalu aktif memberikan bantuan-bantuan kepada masyarakat terlebih lagi, masyarakat yang terkena musibah,” pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6108 seconds (0.1#10.140)