Perindo Timor Tengah Utara Resmi Dilantik, Pengurus Diminta Bekerjasama dengan Partai Lain

Sabtu, 29 Mei 2021 - 14:29 WIB
loading...
Perindo Timor Tengah Utara Resmi Dilantik, Pengurus Diminta Bekerjasama dengan Partai Lain
Suasana pelantikan DPD Perindo Timor Tengah Utara.
A A A
KEFAMENANU - Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Kabupaten Timor Tengah Utara periode 2021-2025 resmi dilantik, Sabtu (29/5/2021). Acara pelantikan digelar di Aula Sekretariat Perindo, Kenari, Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT.

Pengurus dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jonathan Nubathonis. Dalam sambutannya, Jonathan mengatakan pembaharuan kepengurusan sebuah organisasi menjadi keharusan untuk mencapai target kemenangan bila para pengurus dinilai belum mampu memaksimalkan kerja partai.

Baca juga: Dramatis Penyelamatan 81 Penumpang KM Karya Indah yang Terbakar di Perairan Kepulauan Sula

Untuk itu, dirinya terus mendorong para pengurus yang baru di Lantik agar terus belajar. "Para pengurus yang sudah dilantik agar tetap belajar kepada yang lebih senior, kemudian tetap semangat dan bekerja sama dengan partai lain untuk memajukan bangsa Indonesia," katanya.

Jonathan juga mengajak pengurus yang lama untuk menjadi satu barisan guna membangun partai di kabupaten Timor tengah Utara.

Ketua DPD Perindo TTU yang dilantik, Robert Y. Widodo mengatakan, menjadi Ketua DPD Perindo bukan tujuan utama sebuah perjuangan. Dia bertekad menjadikan jabatan itu menjadi sarana untuk mengejar kepentingan yang lebih luhur, yakni memperjuangkan perwujudan aspirasi dan kesejahteraan warga melalui kerja-kerja politik yang berkualitas.

baca juga: Aktor Intelektual Pelemparan Kepala Anjing di Rumah Pejabat Kejaksaan Ternyata Mantan Dewan

"Sebelumnya saya tidak bermimpi untuk menjadi ketua partai tetapi ini merupakan panggilan, sehingga untuk itu, setelah dilantik hari ini, saya akan mengibarkan bendera partai Perindo di wilayah TTU, yakni memperjuangkan perwujudan aspirasi dan kesejahteraan warga melalui kerja-kerja politik yang berkualitas," ujar Robert.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1361 seconds (0.1#10.140)