Puas Tiduri Siswi SMK hingga Hamil, Perawat RSUD Ini Malah Beri Obat Penggugur Kandungan

Selasa, 08 Juni 2021 - 19:48 WIB
loading...
Puas Tiduri Siswi SMK hingga Hamil, Perawat RSUD Ini Malah Beri Obat Penggugur Kandungan
Doni Deadi Subaktiar (31) perawat di RSUD Jombang ditangkap polisi setelah dilaporkan telah menghamili ARD (17) siswi kelas 2 salah satu SMK di Jombang. Foto iNews TV/Mukhtar B
A A A
JOMBANG - Doni Deadi Subaktiar (31) salah satu perawat di RSUD Jombang ditangkap petugas Polres Jombang , Selasa (8/6/2021). Dia ditangkap polisi setelah dilaporkan telah menyetubuhi ARD (17) siswi kelas 2 salah satu SMK di Jombang.

Akibat perbuatannya ARD kini tengah hamil. Bahkan ironisnya bukannya bertanggungjawab oknum perawat asal Desa Kedungjati, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang ini justru berusaha menggugurkan kandungan ARD dengan memberinya obat yang dibeli secara online.



Kasatreskrim Polres Jombang AKP Teguh Setiawan mengatakan, kepada petugas tersangka mengaku telah enam kali menyetubuhi korban di rumahnya saat rumah dalam keadaan sepi.

“Modusnya tersangka merayu korban yang baru dikenal dan dipacarinya dengan iming-iming akan segera dinikahi,” kata dia.

Korban, kata dia, yang masih duduk di bangku kelas 2 SMK tak kuasa menolak dan melayani tersangka.Namun setelah korban hamil, tersangka justru tidak mau bertanggungjawab.

“Kasus ini baru terungkap setelah orangtua korban memergoki putrinya mengkonsumsi obat penggugur kandungan yang diberi tersangka,” timpal Kasatreskrim.

Tak terima dengan kasus ini, orang tua korban langsung melaporkan tersangka ke Polisi.



“Akibat perbuatannya oknum perawat ini terancam akan dijerat dengan Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara,” tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2506 seconds (0.1#10.140)