Biadab! Pelaku Perampok dan Pemerkosa Mahasiswi di Kamar Kos Ternyata Sudah 5 Kali Beraksi

Minggu, 06 Juni 2021 - 13:34 WIB
loading...
Biadab! Pelaku Perampok dan Pemerkosa Mahasiswi di Kamar Kos Ternyata Sudah 5 Kali Beraksi
Pelaku perampokan dan pemerkosaan terhadap mahasiswi di kamar kos di Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar ternyata telah sering melakukan aksi biadabnya. Foto pelaku saat masuk ke kosan korban/Ist
A A A
MAKASSAR - Pelaku perampokan dan pemerkosaan terhadap mahasiswi di kamar kos di Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar ternyata telah sering melakukan aksi biadabnya. Tercatat ada sejumlah laporan Polisi selain di Polsek Manggala, Kota Makassar.

Kanit Jatanras Polrestabes Makassar Iptu Iqbal Usman mengatakan, dari beberapa laporan polisi yang diterima oleh jajaran Polsek di kota Makassar dalam satu bulan terakhir, yakni wilayah di Kota Makassar, Rappocini, Panakukkang, Tamalanrea, dan Manggala.

Pelaku diduga merupakan pelaku yang sama dan kerap meneror dengan aksinya melakukan perampokan dan menyetubuhi korbannya.



"Kurang lebih ada lima laporan polisi dengan kasus yang sama dalam sebulan terakhir," kata Iqbal kepada wartawan pada Minggu 6 Juni 2021

Menurut Iptu Iqbal usai menerima laporan tersebut langsung dilakukan penyelidikan dan mengejar pelaku.

"Korbannya diancam dengan senjata tajam juga sempat disetubuhi. Selanjutnya pelaku mengambil barang berharga korban berupa uang tunai, laptop, serta HP," kata Iqbal .

Aksi pelaku, kata dia, saat memasuki kosan korban terekam CCTV. Dimana dalam rekaman CCTV pelaku terlihat dari luar kos lalu memanjat pagar. Setelah itu masuk dan membuka jendela kamar kos dan langsung melakukan aksinya.

Saat ini polisi telah mempelajari rekaman video CCTV saat pelaku beraksi. Polisi juga telah mengantongi ciri-ciri dan identitas pelaku.



"Pelaku sempat terekam CCTV di TKP dan kita pelajari CCTV kemudian ciri ciri pelaku sudah diketahui dari rekaman cctv dan keterangan saksi," tandas Iqbal.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0918 seconds (0.1#10.140)