Mesra, Ridwan Kamil Boncengkan AHY Keliling Bandung Naik Motor Gede

Jum'at, 04 Juni 2021 - 18:34 WIB
loading...
Mesra, Ridwan Kamil Boncengkan AHY Keliling Bandung Naik Motor Gede
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil memboncengkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) keliling Bandung, Jumat (4/6/2021). Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Bagaimana jadinya bila dua tokoh nasional berboncengan motor. Hal itu juga yang terjadi pada Gubernur Jabar, Ridwan Kamil saat berboncengan menggunakan sepeda motor bersama Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Jumat (4/6/2021).

Baca juga: Ridwan Kamil Minta Daerah Gali Potensi Migas dan Energi Terbarukan

Keduanya berboncengan dari Rumah Dinas Gubernur Jabar Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata menuju Nara Park, di kawasan Ciumbuleuit, Kota Bandung dengan motor BMW. Rute yang dilalui Jalan Perintis Kemerdekaan, Tamansari, Babakan Siliwangi, dan Ciumbeulit.

Saat itu, Ridwan Kamil sebagai driver mengenakan jaket hitam dan celaka jeans. Sementara AHY mengenakan kemeja lengan panjang. Keduanya menegakan helm hitam dengan corak garis merah. "Sesuai aplikasi ya," kelakar Ridwan Kamil sesampainya di Nara Park.

Ucapan Ridwan Kamil langsung disambut coletehan oleh AHY yang menyebut mendapat momen spesial dibonceng oleh tokoh politik nasional AHY.

"Sesuai aplikasi, terimakasih. Langsung diboncengin oleh Gubernur Jabar," kata AHY sambil tertawa.

AHY kemudian menceritakan pengalaman dia yang merasa spesial dibonceng langsung oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil. "Rasanya spesial karena dibonceng Gubernur Jabar," timpal dia.

Diketahui, Gubernur Jabar sendiri baru tiba dari kunjungannya ke Sumatera Selatan. Sementara AHY telah berada di Jawa Barat sejak Kamis (3/6/2021).
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)