Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Asyik Bersama Selingkuhan, Pegawai PT Angkasa Pura II Digerebek Istri dan Videonya Viral

loading...
Asyik Bersama Selingkuhan, Pegawai PT Angkasa Pura II Digerebek Istri dan Videonya Viral
Pegawai PT Angkasa Pura II Bandara Kualanamu, digerebek istrinya saat bersama selingkuhannya di rumah kontrakannya. Foto/iNews TV/Ahmad Ridwan Nasution
MEDAN - Sebuah video viral di media sosial, seorang istri menggerebek suaminya sedang bersama wanita yang diduga selingkuhannya di sebuah rumah kontrakan di Jalan Cempaka Gang Bahtiar, Kota Medan, Sumatera Utara.

Baca juga: Mengapa 4 Zodiak Ini Cenderung Selingkuh? Apakah Anda Termasuk?

Pria yang sedang digerebek diduga merupakan pegawai sebuah BUMN, yakni PT Angkasa Pura II Kualanamu. Video penggerebekan tersebut, direkam oleh pihak keluarga. Dalam video tersebut, terlihat keributan seorang ibu muda dengan suaminya berinisial RA.





Dalam penggerebekan tersebut, istri sah mengajak keluarganya, tokoh masyarakat, dan pihak kepolisian, serta pemilik rumah kontrakan sebagai saksi. Juwita, istri sah RA mengaku sudah mencurigai suaminya berselingkuh dengan wanita lain.

Baca juga: Teroris TPNPB-OPM Kembali Lakukan Aksi Penembakan Brutal, 1 Warga Puncak Tewas

Dua hari sebelum lebaran, ibu dua anak ini juga sempat menggerebek suaminya sedang berduaan dengan kekasihnya tersebut, namun saat itu dia tidak mengajak keluarga dan polisi, serta tokoh masyarakat setempat.

Baca juga: 2 Wanita dan 3 Pria Digerebek di Rumah Kos, Diduga Kelelahan Usai Pesta Seks dan Miras

Dalam penggerebekan kedua , suaminya mengajak anak mereka ke rumah kontrakannya bersama wanita diduga kekasihnya tersebut. Timbul kecurigaan, istri sah akhirnya mendatangi rumah kontrakan tersebut, dan melihat suaminya bersama wanita selingkuhan sedang berada di dalam kamar.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top