Asyik Bersama Selingkuhan, Pegawai PT Angkasa Pura II Digerebek Istri dan Videonya Viral

Kamis, 03 Juni 2021 - 18:27 WIB
loading...
Asyik Bersama Selingkuhan, Pegawai PT Angkasa Pura II Digerebek Istri dan Videonya Viral
Pegawai PT Angkasa Pura II Bandara Kualanamu, digerebek istrinya saat bersama selingkuhannya di rumah kontrakannya. Foto/iNews TV/Ahmad Ridwan Nasution
A A A
MEDAN - Sebuah video viral di media sosial, seorang istri menggerebek suaminya sedang bersama wanita yang diduga selingkuhannya di sebuah rumah kontrakan di Jalan Cempaka Gang Bahtiar, Kota Medan, Sumatera Utara.



Pria yang sedang digerebek diduga merupakan pegawai sebuah BUMN, yakni PT Angkasa Pura II Kualanamu. Video penggerebekan tersebut, direkam oleh pihak keluarga. Dalam video tersebut, terlihat keributan seorang ibu muda dengan suaminya berinisial RA.



Dalam penggerebekan tersebut, istri sah mengajak keluarganya, tokoh masyarakat, dan pihak kepolisian, serta pemilik rumah kontrakan sebagai saksi. Juwita, istri sah RA mengaku sudah mencurigai suaminya berselingkuh dengan wanita lain.



Dua hari sebelum lebaran, ibu dua anak ini juga sempat menggerebek suaminya sedang berduaan dengan kekasihnya tersebut, namun saat itu dia tidak mengajak keluarga dan polisi, serta tokoh masyarakat setempat.



Dalam penggerebekan kedua , suaminya mengajak anak mereka ke rumah kontrakannya bersama wanita diduga kekasihnya tersebut. Timbul kecurigaan, istri sah akhirnya mendatangi rumah kontrakan tersebut, dan melihat suaminya bersama wanita selingkuhan sedang berada di dalam kamar.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2485 seconds (0.1#10.140)