Bikin Heboh, Pria Ini Buka Baju dan Celana di Tengah Jalan Trans Sulawesi

Rabu, 02 Juni 2021 - 19:23 WIB
loading...
Bikin Heboh, Pria Ini Buka Baju dan Celana di Tengah Jalan Trans Sulawesi
Seorang pria nekat buka baju dan celana di tengah Jalan Trans Sulawesi, poros Makale-Rantepao hingga mengegerkan warga di Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Rabu (2/6/2021). Foto/iNews TV/Jufri Tonafa
A A A
TANA TORAJA - Seorang pria nekat buka baju dan celana di tengah Jalan Trans Sulawesi, poros Makale-Rantepao hingga menggemparkan warga di Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Rabu (2/6/2021).

Baca juga: 2 Video Bule Gelar Pesta Seks di Canggu Gemparkan Bali

Setelah melepas baju dan celananya, pria itu mencoba menghalau para pengendara kendaraan yang melintas. Bahkan pria tersebut sesekali berteriak histeris di tengah jalan.

Baca juga: Video Bugil Siswi SMP Kembali Gemparkan Tasikmalaya

Daeng Liwa, penjual buah yang berada di lokasi kejadian mengatakan, pria tersebut datang menggunakan sepeda motor. Pria itu lalu menghampiri Daeng Liwa kemudian mengaku bahwa ia depresi karena istrinya selingkuh.

"Sebelum aksi buka baju ia curhat ke saya, katanya istrinya selingkuh. Ia mengaku sangat depresi," ungkapnya. Usai curhat ke Daeng Liwa, pria itu tiba-tiba membuka baju dan celana, serta hanya menyisakan celana dalam.

"Saya kaget tiba-tiba buka baju dan celana, mungkin karena itu, depresi," ujar Daeng Liwa. Pria tersebut juga memakan beberapa buah yang dijual Daeng Liwa.

Dengan kondisi nyaris telanjang, pria tersebut juga tidur-tiduran di meja salah satu kedai di lokasi kejadian. Beruntung, salah satu personel Polres Tana Toraja yang melintas menyuruhnya untuk berhenti dan pulang karena aksi yang tidak wajar.

"Ada polisi tadi, langsung ditegur dan diminta pulang. Tadi juga ada pengendara mengaku kenal pria bugil itu, katanya pria itu pelayaran," ungkap Daeng Liwa. Aksi pria tersebut sempat direkam oleh warga setempat dan viral di media sosial.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4133 seconds (0.1#10.140)